Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Lantas Dari AKP Hairul Ke AKP Kaliman Siregar -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Lantas Dari AKP Hairul Ke AKP Kaliman Siregar

Tuesday, March 29, 2022


DURI, Lalulintaskriminalitas.com
– Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko langsung memimpin Sertijab pergantian Kasat Lantas lama, AKP Hairul Hidayat SIK MM ke Kasat yang baru, AKP Kaliman Siregar SH. Acara Sertijab berlangsung di depan halaman Polsek Mandau, Selasa (29/3).



Sebelum Sertijab di mulai, pasukan telah disiapkan dengan seragam lengkap. Kemudian dilanjutkan dengan penandatagan berita acara yang disaksikan oleh Kapolres.



Dalam sambutannya, AKBP Indra menyampaikan kepada kasat yang baru maupun kasat yang lama bahwa pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri. Selamat 2 tahun 7 bulan 20 hari menjabat sebagai kasat, tentunya banyak hal-hal yang telah dilaksanakan dengan baik.



“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” kata dia.


Disamping itu, lanjut AKBP Indra tujuan serah terima jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Serta, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Utamanya dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan dan tugas Polri saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat,” tutur dia.


Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Hairul atas dedikasi yang telah iaaa berikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Bengkalis.


“Selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru. Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, penguatan bidang informasi untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Bengkalis,” pesan AKBP Indra. (Wis)