PN Kabanjahe Berkunjung ke Rutan Kelas II B, Jalin Kerjasama -->

Iklan Semua Halaman


PN Kabanjahe Berkunjung ke Rutan Kelas II B, Jalin Kerjasama

Tuesday, March 22, 2022


Tanah Karo, Lalulintaskriminalitas.com
- Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe mendapat sambutan hangat dari Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti, Kasubsi Yantah Sastra Barus dan Kasubsi Pengelolaan Jonson ST.


Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabanjahe, Nasri SH , MH, sambangi Rutan Kelas II B Kabanjahe, pada Senin (21/03/2022).


Kunjungan Ketua PN Kabanjahe tersebut merupakan pertama kali bertemu dengan Karutan, sejak dirinya dilantik sebagai Ketua PN Kabanjahe.


Dalam kunjungan Ketua PN Kabanjahe, Karutan mengatakan agenda tersebut tiada lain bertujuan untuk menjaga dan mempererat sinergitas sebagai aparatur penegak hukum."Komunikasi dan sinergi yang telah terjalin selama ini, agar terus dijaga dengan baik, untuk mempermudah nantinya dalam pelaksanaan tugas terutama yang perlu melibatkan kerjasama antar instansi" katanya.


Selanjutnya, Ketua PN Kabanjahe Nasri, berharap berawal dari pertemuan ini, dapat berlanjut hingga ke kegiatan positif lainnya. “Semoga sinergitas antar aparat penegak hukum tetap terjaga, selain itu juga tentunya kita berharap dengan komunikasi yang baik bisa berlanjut ke kegiatan positif lainnya,”jelasnya. (Usaha Pelawi/Prawira Pandia)