SEPEDA MOTOR SERUDUK MOBIL DARI BELAKANG. -->

Iklan Semua Halaman


SEPEDA MOTOR SERUDUK MOBIL DARI BELAKANG.

Friday, March 4, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com - Pada hari kamis sekira puku'12,13 Wib telah terjadi tabrakan ringan di sekitar ruas Jalan Hangtuah Duri'Kecamatan Mandau,Kabupaten bengkalis.03/03/2022.



Adapun penyebab kejadian tersebut dari arah pokok jengkol duri  sebuah mobil avanza dengan Nomor Polisi' BM.1148.DS, yang mana mau belok kiri memasuki Jalan tegal sari.


Akan tetapi persis di pertigaan jalan tegal sari tiba tiba sebuah sepeda motor merk scopy dengan Nomor Pollisi'BM.5405.DAF melaju dengan kecepatan tingggi datang dari arah yg sama, Yang mana pengendara sepeda motor tersebut terkejut dan gugup melihat mobil avanza yang berada di di depanya dengan tiba tiba  ke arah jalan Tegal Sari.


Walaupun pengendara sepeda motor itu telahberusaha mengerem, karena jaraknya yang sangat dekat dengan mobil avanza  tersebut sehingga terjadi benturan.


Yang mana banper mobil avanza bagian belakang tertabrak oleh pengendara sepeda motor tersebut.


Sementara itu Pers mengadakan konfirmasi singkat dengan pengendara mobil avanza dan sepeda motor di TKP.


Selanjutnya ketika di konfirmasi,pengendara mobil avanza yang mengaku bernama Rahmat mengatakan.


Saya mau berbelok ke jalan tegal sari pak,akan tetapi ketika berbelok itulah saya merasa ada benturan dari belakang,tuturnya.


Dan di tempat yang sama saat di konfirmasi dengan pengendara sepeda motor yang tampaknya agak kesakitan pada bagian kakinya.


Dia mengatakan,"saya tidak sempat ngerem dengan semestinya,karena jarak yang sangat dekat dengan mobil ini," ujarnya sambil menahan rasa sakit


Untuk selanjutnya'tidak berselang lama setelah kejadian itu atas usul salah seorang warga yang berada di TKP kepada pengendara mobil.


Maka pengendara mobilpun membawa pengendara sepeda motor tersebut ke Klinik terdekat, lalu sepeda motornya di bawa warga menuju bengkel yang berada di sekitar jalan tegal sari. 


 Saat dikonfirmasi dengan warga sekitarnya yang melihat kejadian itu.


Sebut saja Iyan, Ia mengatakan,"pengendara sepeda motor itu tadi kencang, ketika ada mobil didepannya dia ngerem namun tak terelakkan sehingga motor menyeruduk mobil didepannya",jelasnya singkat.

(T.Mz)