TIM KESEHATAN BID DOKKES POLDASU GELAR RIKKES DI POLRES KARO -->

Iklan Semua Halaman

TIM KESEHATAN BID DOKKES POLDASU GELAR RIKKES DI POLRES KARO

Wednesday, March 9, 2022


Karo,Lalulintaskriminalitas.com
- Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  mengikuti pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala semester I T.A 2022  Senin (07/03/2022) pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.


Kegiatan Rikkes Berkala Semester I T.A 2022 itu diikuti oleh PJU dan para Personil Polres Tanah Karo. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Sumut. 


Pelaksanaan Rikkes dimulai dari pemeriksaan darah dan tekanan darah, pemeriksaan EKG, pemeriksaan urine dan pemeriksaan Rontgen Dada.

Kegiatan Rikkes dilaksanakan selama 2 (dua) hari.


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan, kegiatan Rikkes dilakukan secara berkala tiap semester, untuk mengetahui kesehatan tiap- tiap Personil.


"Jadi, dari hasil Rikkes rutin yang dilaksanakan, dapat diketahui tentang bagaimana kondisi kesehatan tiap Personil, dan diketahui segera penanganannya apabila ada penyakit ataupun kekurangannya, sehingga penanganan dapat lebih cepat ditangani. Dan tiap Personil Polri memiliki kesehatan yang prima untuk melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat," kata Kapolres (Roy Prawira Pandia)