CAMAT MANDAU LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI KELURAHAN AIR JAMBAN. -->

Iklan Semua Halaman

CAMAT MANDAU LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI KELURAHAN AIR JAMBAN.

Wednesday, April 27, 2022


Duri, LalulintasKriminalitas.com 
-Pada hari jum'at Lurah Air Jamban mengundang Camat Mandau untuk menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul  haq jalan dharma bhakti, kelurahan air jamban, Kecamatan Mandau.(22 April 2022.)


Selanjutnya setelah buka bersama, kemudian dilanjutkan melaksanakan Shalat Maghrib dan Shalat Isya berjamaah, serta Shalat Tarawih berjamaah.


Kemudian acara safari ramadhan dilanjutkan dengan kata sambutan, oleh pengurus masjid Nurul Haq tentang pembangunan menara di masjid itu.


Selanjutnya Lurah air jamban Rahmadhani mengatakan, mengapa masjid Nurul Haq yang di pilih sebagai tempat acara safari ramadhan.


Kemudian Rahmadhani menambahkan Pak Camat masjid nurul haq ini sudah 31 tahun berdiri di kelurahan air jamban ini, dan jemaah di sini sudah lama menantikan Pemerintah Kecamatan Mandau,ujarnya.


Selanjutnya Rahmadhani menambahkan lagi, dengan kehadiran bapak di sini kami sangat berterima kasih sekali.


Semoga kehadiran bapak Camat Mandau di masjid Nurul Haq ini menjadi suatu kebahagiaan bagi jemaah di sini, tuturnya.


Terakhir Camat Mandau Riki Rihardi S.STP.MSI memberikan kata sambutanya.


Malam ini adalah malam ganjil bulan suci ramadhan maka marilah kita mencari keberkahan, semoga kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan dihapuskan dosa dosa kita,ulasnya.


Riki menambahkan Saya selaku Camat Mandau mengajak selalu mengajak jemaah masjid nurul haq supaya terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada ALLAH SWT,tuturnya.


Terakhir Camat Mandau Riki Rihardi memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di masjid Nurul Haq.

(TMz)