Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra yang didampingi Wakil Ketua, Ny. Novi Darma membagikan Takjil. -->

Iklan Semua Halaman


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra yang didampingi Wakil Ketua, Ny. Novi Darma membagikan Takjil.

Saturday, April 23, 2022


Pontianak, Lalulintaskriminalitas.com
 - Bhayangkari Cabang Kota Pontianak beserta personil Polwan Polresta Pontianak menggelar kegiatan Bakti Sosial berbagi takjil di depan Mako Polresta Pontianak, dengan sasaran masyarakat umum yang melintas di Jalan Johan Idrus, Pontianak Selatan, Jumat (22/04/22).


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra yang didampingi oleh Wakil Ketua, Ny. Novi Darma, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.


"Hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Kota Pontianak beserta personil Polwan Polresta Pontianak menggelar bhakti sosial bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Jalan Johan Idrus Pontianak. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” papar Kiky Andi Herindra.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra juga menjelaskan, pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polresta Pontianak dengan masyarakat, diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa, sekaligus wujud dari kepedulian terhadap sesama, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita sesama manusia ciptaan-Nya*, imbuhnya.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, selain melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak dan Polwan Polresta Pontianak juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
( Muhammad Budi )