Kompentensi(Assessment) Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab OKU Di Hadiri PLH Bupati OKU Bersama Biro Binkar SSDM Polri Bertempat di Gedung TNNC Mabes Polri Jakarta. -->

Iklan Semua Halaman


Kompentensi(Assessment) Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab OKU Di Hadiri PLH Bupati OKU Bersama Biro Binkar SSDM Polri Bertempat di Gedung TNNC Mabes Polri Jakarta.

Saturday, April 16, 2022


Baturaja,  lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Kegiatan Penilaian Kompentensi (Assessment) Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab OKU Oleh Biro Binkar SSDM Polri, Bertempat di Gedung TNCC Mabes Polri Jakarta. (Kamis, 14/04/2022).



Pemerintah Kabupaten OKU bekerjasama dengan Biro Binkar SSDM Mabes Polri telah menyelesaikan penilaian kinerja dan uji kompetensi jabatan administrator di lingkungan Pemkab OKU.


Hal ini sebagai tindak lanjut penandatanganan nota kesepahaman antara


Pemkab OKU dengan Mabes Polri pada beberapa waktu yang lalu.


Pada hari ini hasil penilaian kompetensi pejabat administrator diserahterimakan dari Karo Binkar SSDM Polri Brigjen (Pol) Ribut Ari Wibowo yang diwakili Kabag Pen Kompeten Robinkar SSDM Polri Kombes (Pol) Asep Guntur Rahayu kepada PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dilaksanakan di Ruang Rapat Binkar Lantai 10 Gedung TNCC Mabes Polri Jakarta.


Dalam sambutannya Kabag Pen Kompeten Robinkar SSDM Polri Kombes (Pol) Asep Guntur Rahayu., Menyampaikan tujuan diadakannya penilaian kompetensi ini adalah untuk memetakan dan menguji kemampuan peserta di jabatan yang sekarang dijalankan.


Penilaian kompetensi ini merupakan tindaklanjut penandatanganan nota kesepahaman antara Pemkab OKU dengan Polri beberapa waktu yang lalu.


Kegiatan ini untuk mapping dan menguji serta mengetahui seberapa jauh kompetensi para peserta di jabatan sekarang. Langkah ini semata-mata untuk kemajuan Kabupaten OKU.


PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan apresiasi, penghargaan dan terimakasih kepada jajaran Assessmen Center Mabes Polri yang mendukung penilaian kompetensi para pejabat di lingkup Pemkab OKU.


“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri, terutama kepada Karo Binkar SSDM Polri dan jajaran yang bersinergi dengan Pemkab OKU untuk bersama-sama memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” kata Teddy Meilwansyah.


Teddy Meilwansyah menyampaikan keinginan Pemkab OKU untuk mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensinya.


Kita ingin mendapatkan pejabat di lingkungan Pemkab OKU yang profesional dan berintegritas, sesuai kemampuan dan kompetensinya, tidak berdasarkan like and dislike.


Teddy Meilwansyah juga menyampaikan bahwa pemetaan jabatan ini merupakan salah satu pekerjaan rumah Pemkab OKU untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


PR kita banyak salah satunya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui assessmen ini.


"Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di akhirat karena sebaik-baiknya pemimpin adalah yang mampu melayani dan bermanfaat bagi masyarakat", Ujar Teddy Meilwansyah.


Turut mendampingi, Asisten 3 Setda OKU, Sekwan, Kepala BKPSDM dan Kabag Prokopim Setda OKU.( Rd)