Luar Biasa, Sentuhan Polres Bengkalis Bantu Bayi Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor -->

Iklan Semua Halaman

Luar Biasa, Sentuhan Polres Bengkalis Bantu Bayi Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor

Wednesday, April 6, 2022



DURI, Lalulintaskriminalitas.com
-  Kapolres Bengkalis beserta jajaran dengan seragam lengkap mendatangi salah satu kediaman warga di Jalan Damai, Gang Tentram, RT 03, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Rabu (6/4/22) siang





Hal ini berbeda, biasanya memburu pelaku tindak pidana, malainkan memburu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan akibat cobaan hidup yang di alaminya



Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasatlantas, AKP Kaliman Siregar dan Kepala Puskesmas Duri Kota, dr Syafrida Anggie Siswelly menyambangi bayi laki laki penderita gizi buruk dan jantung bocor akibat virus rubella.


Selain berkunjung, orang nomor satu dijajaran Polri di Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis ini juga menyalurkan bantuan sembako serta kebutuhan bayi bernama M. Zidan  sudah berusia 5 Tahun  dengan berat badan masih berkisar 4 Kilogram.


"Kedepannya Kita akan bantu Operasi balita ini, namun persyaratannya harus gemukin dulu kondisi fisiknya, secara aturan harus 8 Kilogram, sementara saat ini baru 4 Kilogram. Masih kurang 4 Kilogram lagi,"ujarnya  mantan Kapolres Pelalawan ini.


Diharapkan kepada rekan rekan wartawan agar dapat membantu menginformasikan saudara saudara kita yang bernasib serupa dengan Zidan ini."Sudah sepatutnya kita bantu, mari bersama kita ringankan beban saudara saudara kita yang bernasib kurang beruntung,"tambahnya mengakhiri.*(wis)