Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bathin Betuah Tahun Anggaran 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bathin Betuah Tahun Anggaran 2022

Thursday, April 21, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
-- pada pagi hari ini Selasa (19/04/2022), Pemerintah Desa Bathin Betuah mengadakan kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 untuk masyarakat Desa Bathin Betuah. 



Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) ini merupakan salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi covid-19 terutama bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19. Bantuan langsung tunai sejumlah total Rp 900.000,- diberikan untuk 3 ( tiga ) bulan kepada para penerima manfaat . 



Pemerintahan Desa Bathin Betuah telah melaksanakan Penyerahan BLT Dana Desa (Bantuan langsung tunai) kepada 104 penerima manfaat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bathin Betuah.



Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema .


"Kepada masyarakat Desa Bathin Betuah yang mendapatkan bantuan langsung tunai dana Desa agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima, serta juga kami tetap mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19", ujar Sekcam Mandau Yoan Dema dalam menyampaikan sambutannya.