Rapat Kerja Bersama Lurah, Desa se-Kecamatan Mandau Dipimpin Langsung Camat Mandau -->

Iklan Semua Halaman


Rapat Kerja Bersama Lurah, Desa se-Kecamatan Mandau Dipimpin Langsung Camat Mandau

Saturday, April 16, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Hasil rapat bersama Bupati Bengkalis pada tanggal 13 April 2022 belum lama ini,


Ditindak lanjuti Camat Mandau  Riki Rihardi bersama Lurah Desa sekecamatan Mandau dengan mengadakan rapat kerja bersama bertempat di ruang kerja lantai II  Kantor Camat Mandau. Kamis (14/4/22)



Rapat tersebut dilaksanakan terkait program kerja Bupati Bengkalis 1 miliar 1 Desa dan Kelurahan yang baru saja diimplementasikan melalui Peraturan Bupati Nomor 16 tahun 2022 tentang dana tambahan Kecamatan dan Kelurahan atau Desa di Kabupaten Bengkalis.


Sebagai informasi, untuk bantuan keuangan "Desa Bermasa satu miliar" sudah direalisasikan melalui Peraturan Bupati nomor 75 tahun 2021 tentang pedoman pengelolaan bantuan keuangan bersifat khusus untuk Program Desa Bermasa kepada Pemerintah Desa di Kabupaten Bengkalis.


"Kami berharap kita semua dapat mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap masyarakat di Kelurahan kita masing-masing, serta marilah kita bersama-sama bekerja sama dan bersinergi untuk Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera untuk kedepannya", ungkap camat Riki.


Dalam rapat juga membahas mengenai kegiatan-kegiatan di Kelurahan tahun 2022, seperti kegiatan pawai untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, MTQ dan juga kegiatan-kegiatan yang ditujukan untuk lebih meningkatkan kedekatan Kelurahan dan Desa dengan masyarakat.