Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di Kelurahan Pematang Pudu -->

Iklan Semua Halaman


Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di Kelurahan Pematang Pudu

Monday, April 25, 2022


Mandau, lalulintaskriminalitas.com
– Sabtu malam (23/04/2022), bertempat di Masjid Miftahul Jannah Jalan Kampung Tengah Komplek BTN Sibet Kelurahan Pematang Pudu, Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu tahun 1443H/2022.



Acara sebelum buka bersama ialah Kultum (Kuliah tujuh menit) oleh Ustadz Syamsul Basri, ustadz Syamsul Basri menjelaskan tentang betapa pentingnya untuk kita berpuasa di Bulan Suci Ramadhan ini sebagai berntuk ketaqwaan kita umat muslim kepada Allah SWT. 



Setelah shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa. 



"Kami mengucapkan terimakasih kepada RW,RW dan seluruh masyarakat yang telah banyak berkontribusi terhadap kegiatan safari Ramadhan 1443 H di Kelurahan kita, semoga Allah SWT memberikan balasan berupa pahala kepada kita semua", ujar Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa



Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu.



"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau Insya Allah siap untuk membantu jikalau memang Mushalla Miftahul Jannah ini memang akan diubah menjadi sebuah Masjid, ini kami sampaikan karena Bupati kita Ibu Kasmarni selalu berkomitmen dalam memakmurkan dan membantu masjid atau mushalla di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau. Harapan kami juga agar kita semua dapat bekerjasama serta mau mengeluarkan infaqnya demi memakmurkan mushalla kita, dan harapan kami juga agar sebelum kita semua mau untuk menginfaqkan harta kita, terlebih dahulu alangkah lebih baik jika kita mampu untuk menginfaqkan waktu dan diri kita untuk terus melaksanakan shalat berjamaah di mushalla kita ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Pematang dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

(wis)