Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di Kelurahan Babussalam -->

Iklan Semua Halaman


Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di Kelurahan Babussalam

Wednesday, April 27, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com – Senin malam (25/04/2022), bertempat di Mushalla Al-Aqsha Jalan Khayangan Kelurahan Babussalam, Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Babussalam tahun 1443H/2022.



Undangan dari Kelurahan Babussalam hari ini merupakan undangan terakhir dari estafet safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Mandau ke Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau pada Ramadhan tahun ini.



Acara sebelum buka bersama ialah Kultum (Kuliah tujuh menit) oleh Ustadz Khairul azhar siregar, ustadz Khairul azhar siregar dalam kultumnya mengingatkan tamu yang hadir untul menjauhi perilaku yang membatalkan puasa kita seperti menggunjing atau membicarakan keburukan orang lain. 


Setelah shalat maghrib, buka bersama, disambung dengan shalat isya dan shalat tarawih juga witir, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Babussalam  Meri Haryani. 


"Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran Bapak Camat Mandau Bapak Riki Rihardi dalam acara safari Ramadhan 1443 H di Kelurahan Babussalam yang kami selenggarakan di Mushalla Al-Aqsha, serta ungkapan terimakasih kepada bapak-ibuk jama'ah mushalla Al-Aqsha yang telah membantu kami dalam menyukseskan acara safari Ramadhan 1443 H Kelurahan Babussalam ini", ujar Lurah Babussalam Meri Haryani. 


Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Babussalam.


"Alhamdulillah pada malam ini kita dapat bersama-sama berkumpul di Mushalla Al-Aqsha dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekeluargaan yang sangat penting, agar terjalin rasa keakraban dan rasa kebersamaan diantara kita. Kami sangat kagum atas sambutan bapak-ibuk yang sangat luar biasa, sehingga kami merasakan seperti dirumah kami sendiri, mudah-mudahan bapak-ibuk selalu mendapatkan keridhoan dan perlindungan dari Allah SWT", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Camat Mandau Riki Rihardi juga menghimbau dan mengajak Jemaah Mushalla Al-Aqsha yang hadir pada malam hari ini untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaaa kepada Allah SWT, dengan cara memperbaiki shalat, memperbanyak sedekah kita, serta memperbaiki amal-amal lainnya.


Tak lupa, setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Babussalam.


Bupati Bengkalis Kasmarni juga menitipkan cendera mata berupa jam dinding dan payung kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang juga langsung diserahkan oleh Camat Mandau Riki Rihardi kepada Pengurus Mushalla Al-Aqsha.

Tmz