ACARA PERPISAHAN SISWA/SISWI SD NEGERI 02 DURI, KECAMATAN MANDAU. -->

Iklan Semua Halaman


ACARA PERPISAHAN SISWA/SISWI SD NEGERI 02 DURI, KECAMATAN MANDAU.

Monday, June 13, 2022


 

DURI,11,JUNI,2022. LalulintasKriminalitas.com-Pada hari sabtu sekira pukul 08'Wib di SD Negeri'02 Duri' Mandau diadakan acara perpisahan Siswa/Siswi kelas VI di yang tempat di sekolah tersebut. Adapun acara tersebut di laksanakan dalam rangka perpisahan dengan Siswa kelas VI yang langsung di pimpin oleh Kepala Sekolah SD Negeri 02 Duri Yarmiati R.S.Ag. Selanjutnya kepala sekolah SD Negeri'02 Duri'Yarmiati,R,S,Ag dalam kata sambutanya mengatakan,bahwa bafi Siswa dan Siswi tang sudah tamat dari sekolah ini hendaklah tetaplah giat belajar di sekolah lanjutan selanjutnya dalam mengejar cita cita,ujarnya.

Kemudian lanjut bu Yarmiati, "saya sangat berharap kepada anak didik saya semua agar tetap gigih belajar di sekolah lanjutan berikutnya, dan jangan berputus asa dalam mengejar cita cita di masa depan,serta tetap patuh dan tunduk kepada orang tua dan guru". Bu Yarmiati menambahkan,"saya dan saya juga berharap serta berdoa semoga para Siswa dan Siswi saya yang sudah tamat dari sekolah ini agar kelak menjadi ya berguna bagi bangsa dan negara,dan maka dari capailah cita cita setinggi mungkin hingga ke perguruan tingggi",tuturnya. Untuk selanjutnya dalam acara perpisahan itu bu Yarmiati mengumumkan, bahwa seluruh Siswa/Siswi SD Negeri'02 Duri khususnya Kelas VI dinyatakan lulus seluruhnya. 

 


Selanjutnya acara perpisahan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua komite SD Negeri'02 Duri.Yang mana Khaidir,Spd juga memberi semangat kepada Siswa/Siswi kelas VI yang sudah lulus dan tamat dari sekolah ini agar tetap bersemangat dan giat belajar di sekolah lanjutan tingkat pertama nanti,serta tetap sopan dan santun kepada orang tua dan guru,tuturya.



Kemudian salah satu wali Siswa/Siswi kelas VI Desmalina,Spd juga dalam kata sambutanya, menyampaikan berbagai nasehat dan saran kepada seluruh anak didiknya yang tamat dari srkolah ini agar janganlah berputus asa dan tetap gigih dan giat,semangat dalam mengejar cita cita serta tetaplah berakhlak baik dan sopan santun kepada orang tua dan guru,ujarnya.

 


 Dan berbagai macam Tarian di peragakan dalam acara perpisahan Siswa/Siswi kelas VI di aula SD Negeri'02 Duri. 

 

Kemudian Salah seorang wali murid juga tampil di pentas dan memberikan semangat serta saran dan nasehat kepada Siswa/Siswi SD Negeri'02 Duri agar tetap giat belajar di sekolah lanjutan tingkat pertama nantinya dan berakhlak baik,paparnya.

 



Setelah itu salah satu wali murid juga menambahkan,dia sangat berterima kasih Kepada Kepala Sekolah SD Negeri'02 dan seluruh majelis guru,yang mana telah nendidik anak mereka dengan baik dan penuh perhatian. 

 


Untuk selanjutnya meski kata sambutan demi kata sambutan telah di sampaikan,namun selingan acara tarian tarian,syair,pantun dan drama Suswa kelas VI tetap berjalan dengan lancar dan tertib. 

 


Berikutnya para guru SD Negeri'02 Duri'pun ikut bernyanyi bersama,dengan penuh kegembiran dan keakrapan dalam suasana acara perpisahan tersebut. Selanjutnya Pers nengadakan konfirmasi dengan Kepala sekolah SD Negeri'02 Duri'Mandau. Yarmiati R.S.Ag mengatakan bahwa dalam acara perpisahan ini, "saya tetap mengharapkan kepada seluruh anak didik saya yang telah lulus dan tamat dari sekolah ini agar tetap semangat dan giat belajar dalam menggapai cita cita,serta tetap berakhlak yang baik",ujarnya. Yarmiati menambahkan,"saya juga berdoa kepada Allah Swt,semoga seluruh anak didik saya yang tamat dari sekolah ini kelak akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa da negara",ujarnya. 

 

Terakhir untuk acara selanjutnya Kepala Sekolaj SD Negeri'02 Duri Yarmiati R,S.Ag bersama para guru mengadakan foto bersama dengan penuh rasa kekeluargaan.(TMz)