BIMTEK Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Fakir Miskin Kabupaten Bengkalis Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

BIMTEK Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Fakir Miskin Kabupaten Bengkalis Tahun 2022

Tuesday, June 14, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
-- pada hari ini, Selasa (14/06/2022) Sebanyak 130 orang peserta mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) penerima bantuan usaha ekonomi produktif fakir miskin Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. 



Acara diawali dengan sambutan oleh Plt. Kasubbag Keuangan Kantor Camat Mandau Muhammad Nurizan, S. IP, beliau menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat miskin yang berada di Kecamatan Mandau. 



"Kami berharap acara ini betul-betul diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para peserta, kalau ada yang kurang faham dan mengerti agar ditanyakan langsung kepada para pendamping, sehingga dapat memberikan penjelasan tambahan agar dapat difahami sepenuhnya", harapan Plt. Kasubbag Keuangan Muhammad Nurizan, S. IP. 


Selanjutnya sambutan oleh Kadis Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini,  MH serte membuka secara resmi kegiatan bimtek pada pagi hari ini. 


"Program ini ialah program unggulan dari Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni, program ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama di Kecamatan Mandau, Bismillahirrahmanirrahim mari kita sukseskan dan pahami bimtek usaha ekonomi produktif fakir miskin Tahun 2022", ujar Kadis Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini,  MH.