Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk Ucapan -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk Ucapan

Wednesday, June 15, 2022

 


Lalulintaskriminalitas.com,-Putussibau, Kalbar, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, personil Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran melakukan pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. 

 

Dimana Perayaan Hari Bhayangkara tahun ini bertemakan "Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh"

 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Jaspian mengatakan bahwa lokasi pemasangan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 tersebut didepan Mako Polres Kapuas Hulu dan didepan Mako Polsek jajaran, (Jum'at, 10/6/2022).

 

Selanjutnya IPTU Jaspian mengatakan, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

 



IPTU Jaspian menghimbau kepada masyarakat melalui pemasangan banner hari Bhayangkara, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 

"Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap IPTU Jaspian.

 

( Muhammad Budi)