Polres Bengkayang Meriahkan Hari Bhayangkara Dengan Pertandingan Bulu Tangkis. -->

Iklan Semua Halaman


Polres Bengkayang Meriahkan Hari Bhayangkara Dengan Pertandingan Bulu Tangkis.

Saturday, June 25, 2022

 


Lalulintaskriminalitas.com,- Bengkayang, Untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Bengkayang Polda Kalbar menggelar pertandingan Bulu Tangkis.


Pertandingan ini diikuti oleh 38 tim yang terdiri dari perwakilan-perwakilan dari masing-masing satuan dan polsek jajaran Polres Bengkayang. Pertandingan Bulu Tangkis ini digelar di Gor Presisi yang dibuka langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, SIK, Selasa (14/06/22) malam.


Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto mengatakan bahwa pertandingan bulu tangkis ini untuk memperingati 1 Juli HUT Polri.

“Pertandingan ini adalah untuk memeriahkan. Saya tidak mau ada yang tidak sportif. Kita ramaikan saja, kalah menang itu hal yang biasa. Saya minta juga kepada panitia bagi polsek yang belum bergabung agar segera yang penting ikut meramaikan”, kata Kapolres.


Kapolres Bengkayang juga meminta Gedung Olah Raga Presisi agar dimanfaatkan oleh seluruh personel, khususnya personel Polres Bengkayang.


“Pergunakan gedung ini dan

manfaatkan serta rawat sebaik-baiknya. Kapan pun mau main bisa, yang penting dirawat. Pembangunan gedung ini untuk merawat personel”, pintanya.


“Merawat dalam arti kata, kita semua bisa berolahrga. Orang yang berolahraga berdasarkan penelitian, itu umurnya lebih panjang walaupun kematian itu rahasia tuhan. Tujuan gedung ini dibangun adalah untuk merawat kita semua supaya kita dapat berolahraga, bertemu teman, bercanda ”, tutup Kapolres.


Pada kesempatan kali ini, Kapolres Bengkayang berkesempatan menjadi pemukul shutterstock pertama untuk memulai pertandingan. Setelah pertandingan semalam, sebanyak 22 tim berhasil melaju ke babak selanjutnya yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (15/06/22) malam.


( Muhammad Budi)