Acara Ramah tamah bersama Kakanwil Kemenag Sumsel Di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Acara Ramah tamah bersama Kakanwil Kemenag Sumsel Di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU.

Wednesday, July 13, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Ramah Tamah Bersama Kakanwil Kemenag Sumsel, Bertempat Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. (Senin, 11/07/2022).


Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan selamat datang dan  terimakasih atas kunjungan Kepala Kanwil Provinsi Sumsel beserta rombongan yang telah menyempatkan diri hadir di Kabupaten OKU ini, Dalam hal ini Pemkab OKU bersama Kemenag OKU telah membangun program program yang salah satunya yaitu penanganan permasalahan penurunan angka stunting di Kabupaten OKU dalam program ini Pemkab OKU bersama Kemenag OKU memberikan himbauan, pelayanan dan juga pemahaman tata cara menghindari terjadinya stunting pada anak baru lahir kepada calon-calon keluarga yang ingin mempunyai anak, tentunya program ini telah kami terapkan kepada masyarakat khusus nya yang ingin menikah, pihak KUA Kabupaten OKU memberikan arahan dan juga pemahaman kepada calon keluarga yang nantinya ingin mempunyai anak.


Pemkab OKU juga memiliki satu program lagi yaitu pemberantasan pelecehan seksual di Kabupaten OKU dan kami terus bekerja sama dengan pihak Instansi maupun OPD terkait agar angka pelecehan seksual pada anak maupun remaja di Kabupaten OKU ini tidak meningkat dan memberikan sanksi tegas kepada tindak pelaku pelecehan seksual.


Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I., Menyampaikan  ucapatan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU khusus nya Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang telah menerima kunjungan silaturahmi Kemenag Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU ini. Dalam hal ini seluruh Kemenag Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia termasuk Provinsi Sumsel mempunyai Program Moderasi Beragama yang bertujuan untuk merajut tali silatirahmi bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota guna menjalin kerukunan antar umat yang ada di seluruh Indonesia, dan tentunya Kemenag ini akan memberikan support dan juga dukungan kepada setiap program program yang di buat oleh Pemerintah Kabupaten OKU dan siap bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten OKU ini.


Turut hadir, Asisten 3 Setda OKU, Sekretaris DPRD OKU, Kepala BKPSDM OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kepala BKAD OKU, Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Prov. Sumsel, Kepala Kanmenag OKU.(Rd)