HUT Bhayangkara ke 76, Koramil 1205-07 Sintang Beri Kejutan ke Polsek Sintang Kota -->

Iklan Semua Halaman

HUT Bhayangkara ke 76, Koramil 1205-07 Sintang Beri Kejutan ke Polsek Sintang Kota

Saturday, July 2, 2022


Sintang, Lalulintaskriminalitas.com - Humas Polsek Sintang Kota, Polres Sintang,Polda Kalbar. Polsek Sintang Kota mendapat kejutan kunjungan dari Danramil 1205-07 Sintang Lettu  Inf. Ferry Raja Gukguk yang diwakili Serma Agus Sajidin  beserta anggota koramil.


Kedatangan mereka membawa sebuah kue ulang tahun, Jum at (01/07/2022). Kedatangan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Mereka disambut oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, yang di Wakili Waka Polsek Iptu Sanusi di dampingi Kanit Provos Ipda Sopandi beserta jajarannya.


Kegiatan tersebut menunjukkan Polsek Sintang Kota selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat Sintang khusunya di wilayah Kecamatan Sintang.


"Tujuannya pasti menciptakan masyarakat Indonesia dan khususnya Sintang yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” ungkap Danramil Sintang atau yang mewakili. 


Lebih lanjut disampaikan, sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Tak lupa pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 untuk Polri.


"Dengan usia yang ke 76 ini harapannya adalah semoga Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dalam melakukan tugas Polri dimasa yang akan datang, karena seiring dengan perkembangan jaman beban tugas semakin berat,” ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota, IPTU Sutikno, mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat senang dengan kejutan dari Koramil ini.


Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Danramil atau yang mewakili dan anggotanya atas kunjungannya ke Polsek Sintang Kota. 


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sintang dapat lebih ditingkatkan dan semoga kedepannya Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat sebagai pelindung,9 pengayom, dan pelayan masyarakat", ujar Kapolsek Sintang Kota. 


( Muhammad Budi)