Martunus akan Lapor Balik Atas Tudingan aterhadap Dirinya Telah Menjual Lahan 12 Hektar Kepada Ina -->

Iklan Semua Halaman

Martunus akan Lapor Balik Atas Tudingan aterhadap Dirinya Telah Menjual Lahan 12 Hektar Kepada Ina

Thursday, July 28, 2022


Kampar, Lalulintaskriminalitas.com
- Merasa dirinya di tuding telah menjual lahan kebun sawit 12 hektar kepada Ina, Martunus merasa kecewa dan keberatan. 

Kamis 21-07-2022.


Martunus juga sangat kecewa terhadap sdri Ina yang melemparkan tudingan terhadap sdri Nurhayati biasa di sapa bunda Rani, yang berprofesi sebagai wartawati dari salah satu media online yang ada di riau, karena ketika dilapangan Ina mengatakan kepada Nurhayati bahwa ia membeli kebun sawit dari Martunus, padahal Martunus sendiri tidak pernah menjual kebun kelapa sawit kepada Ina.


Selanjutnya beliau mengatakan" ini adalah fitnah yang di lakukan oleh Ina, karena ia                                                mengatakan telah membeli kebun sawit 12 Ha yang terletak di utara PT Johan Sentosa dari saya" ungkap Martunus.


Merasa keberatan martunus membantah dan mengatakan bahwa beliau tidak pernah menjual lahan Abu Nawar kepada saudari Ina, untuk lebih meyakinkan lagi, Martunus                                                                                              telah membuat surat   pernyataan yang di tanda tangani diatas materai untuk sebagai bukti, adapun isi dari pernyataan tersebut menjelaskan bahwa ia tidak pernah menjual atau melakukan jual beli tanah kebun seluas 12 ha, yang terletak  di utara PT Johan Sentosa kepada H. Hasan Basri (Hasan Bantan) ataupun keluarganya( Ina ).


Kemudian Martunus menyampaikan kepada awak Media apa yg di ucapkan saudari Ina itu adalah tindak pidana pencemaran nama baik terhadap dirinya, terkait tuduhan pencemaran nama baik yang dituduhkan Ina  terhadap dirinya itu, telah

melanggar UU pasal 310 ayat(1) KUHP yang menyatakan:

 

1.Dengan sengaja 

2. Menyerang kehormatan atau nama baik

3. Menuduh melakukan suatu perbuatan

4. Menyiarkan tuduhan supaya di ketahui umum. 


Lanjut Martunus, Ina juga sudah pernah melaporkan saya kepihak Kepolisian dan hasilnya adalah SP3, karena memang tidak ada bukti bahwa saya menjual lahan kebun sawit kepada Ina maupun kepada keluarganya.


Karena laporannya terhadap saya sudah SP3, maka saya juga akan membuat laporan balik keKepolisian untuk memulihkan nama baik saya yang telah tercemar. Pungkas Martunus.( Tim )