Peringati Hari jadi Ke-112 Kabupaten OKU Tahun.2022 dan Tabligh Akbar menyambut Tahun baru Islam 1444 Hijriyah di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Peringati Hari jadi Ke-112 Kabupaten OKU Tahun.2022 dan Tabligh Akbar menyambut Tahun baru Islam 1444 Hijriyah di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.

Thursday, July 28, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com - 
Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Tabliqh Akbar Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-112 Kabupaten OKU Tahun 2022 dan Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1444 Hijriah, Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Rabu Malam, 27/07/2022).



Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan  terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jajaran panitia pelaksana Tabligh Akbar dalam rangka HUT Kabupaten OKU yang Ke-112, yang telah bekerja dan berupaya untuk melaksanakan Tabligh Akbar ini, semoga kegiatan kita hari ini akan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, serta menumbuhkan gairah yang lebih besar lagi untuk memperbanyak ibadah dan amal kebaikan bagi kita semua.  



Atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU menyampaikan ucapan terimakasih kepada Habib Mahdi Muhammad Syahab dan KMS. Muhammad Ali yang telah berkenan hadir di Kabupaten OKU ini, yang insya Allah juga nantinya akan menyampaikan tausiyahnya yang bertema pencerahan iman bagi kita semua agar kita semakin cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW dan mari kita jadikan majlis mulia malam ini sebagai  momen penting bagi kita dalam rangka introspeksi diri muhasabah diri atas segala perbuatan dan perilaku kita yang sudah dilakukan selama ini, mungkin begitu banyak tindakan dan perilaku yang tidak sesuai dengan panduan didalam Alquran, semua itu tidak kita sadari bahkan cendrung kita menganggap semua yang kita lakukan itu adalah benar, karena kita melihat banyak orang yang melakukan hal yang sama, padahal sesungguhnya kebenaran itu adalah sesuatu yang datangnya dari Allah SWT dan mari kita jadikan kegiatan ini sebagai bagian dari syiar agama untuk lebih mendekatkan diri kita pada nilai-nilai Islam dalam melaksanakan aktitifitas keseharian kita sehingga kita tidak menjadikan agam Islam itu cuma sekedar simbol dan identitas saja, akan tetapi betul-betul tercermin dalam sikap dan perilaku sehari-hari.


Mari kita jadikan kegiatan tabligh akbar ini sebagai majelis ilmu untuk menambah pengetahuan dalam

hal keagamaan kita, terutama tentang tata cara kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. 


Acara dilanjutkan dengan tausyiah agama

yang disampaikan oleh Habib Mahdi Muhammad Syahab dan KMS. Muhammad Ali.


Turut hadir, Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kasdim 0403 OKU, Mewakili Kajari OKU, Anggota DPRD OKU, Sekda OKU, Kepala Kanmenag OKU, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Lurah dan Kades, Ketua MUI OKU, Ketua Baznas OKU, Ketua NU OKU, Para Alim Ulama, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya.(Rd)