RSUD Ibnu Soetowo Baturaja mendapat Bantuan mobil Ambulance dari PT Taspen. -->

Iklan Semua Halaman


RSUD Ibnu Soetowo Baturaja mendapat Bantuan mobil Ambulance dari PT Taspen.

Tuesday, July 5, 2022


Baturaja -- lalulintaskriminalitas.com -
Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyerahkan Bantuan Mobil Ambulance PT. Taspen Ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Bertempat di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja. (Senin, 4/07/2022).



Direktur Utama RSUD Ibnu Soetowo Baturaja Dr. Rynna Dyana, R., Menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan mobil ambulance dari PT. Taspen yang diserahkan kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja pada hari ini. 




Mudah-mudahan apa yang kami terima ini dapat kami pertanggung jawabkan dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, bukan hanya untuk pelayanan ASN tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten OKU, dan kami memohon izin juga bahwa ambulance ini dapat digunakan untuk kepentingan semua.



Karena di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja pada dasarnya apapun yang ada, apapun sifatnya, dan apapun barangnya ketika dibutuhkan semua berhak untuk menggunakannya, dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. 


PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Menyampaikan bahwa diserahkannya bantuan mobil ambulance PT. Taspen dari Pemerintah Kabupaten OKU ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini, karena RSUD Ibnu Soetowo Baturaja sudah banyak meraih prestasi, dan tahun ini RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dinobatkan sebagai TOP BUMN/BUMD Rumah Sakit terbaik bintang 5. 


Dan tidak semua rumah sakit dapat mendapatkan anugerah itu, maka dari itu atas capain dan prestasi tersebut sudah selayaknya kami dari Pemerintah Kabupaten OKU memperhatikan dan memberikan sedikit bantuan sebagai penyemangat seluruh jajaran di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini. 


Dan mudah-mudahan kedepannya RSUD Ibnu Soetowo Baturaja terus mampu bertranformasi menjadikan rumah sakit ini menjadi terbaik di Sumatera Selatan dan membuka wajah baru bagi pelayanan RSUD Ibnu Soetowo Baturaja. 


Kami pun juga mengapresiasi dengan kinerja yang dilaksanakan oleh jajaran RSUD Ibnu Soetowo Baturaja yang begitu sigap dalam melayani layanan kesehatan kepada pasien dan tanpa dibeda-bedakan, serta sekali lagi kami menyampaikan rasa bangga kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, dan mimpi kita dapat menjadikan RSUD Ibnu Soetowo Baturaja menjadi rumah sakit rujukan, bukan hanyak untuk Kabupaten OKU saja melainkan juga untuk Kabupaten-Kabupaten tetangga kita. 


Dihadiri oleh, Asisten 3 Setda OKU, Kepala BKPSDM, Dirut RSUD Ibnu Soetowo Beserta Jajaran. (Rd)