Welcome Dinner FORNAS VI 2021 Sumsel 1-- 7 Juli 2022 Bertempat Griya Agung Palembang.di Hadiri i(PJ) Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah. -->

Iklan Semua Halaman


Welcome Dinner FORNAS VI 2021 Sumsel 1-- 7 Juli 2022 Bertempat Griya Agung Palembang.di Hadiri i(PJ) Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah.

Friday, July 1, 2022


Baturaja -- lalulintaskriminalitas.com
- Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Mengahadiri Acara Welcome Dinner FORNAS VI 2021 Sumsel 1-7 Juli 2022, Bertempat Griya Agung Palembang. (Kamis Malam, 30/6/2022).



Welcome Dinner ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 untuk menyambut seluruh peserta. Dimana agenda Nasional ini akan dibuka secara resmi pada Jumat Malam (1/07/2022) di Area Venue Dayung Jakabaring Sport City Palembang.



Welcome Dinner ini diisi beragam hiburan diantaranya peragaan busana dengan model ternama Palembang serta penampilan Group Band Virgoun dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Wakil Ketua Umum Kormi Pusat Samuel Samson, Forkopimda Sumsel, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Sumsel, Ketua Umum KORMI Sumsel Hj Samantha Tivany Herman Deru serta seluruh Bupati/Walikota se-Sumsel dan Ketua KORMI Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Undangan Lainnya.


Gubernur Sumsel H. Herman Deru., Menyatakan rasa bangga dan haru Provinsi Sumsel dapat dipercaya menjadi tuan rumah olahraga tingkat Nasional yaitu Festival Olahraga Rekreasi  Nasional (Fornas) VI 2021 Sumsel 2022. 


Menurut H. Herman Deru kepercayaan yang diberikan ini tentu menjadi tanggungjawab yang besar mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan sebab ada ribuan masyarakat dari seluruh nusantara yang hadir memeriahkannya. 


"Terima kasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah karena ini suatu anugerah yang luar biasa," kata Herman Deru.


Herman Deru menilai kepercayaan sebagai tuan rumah ini juga tentu tidak lepas dari kerja keras dan kegotong-royongan semua pihak. 


Dengan jumlah peserta hingga 12.000 orang, menurut Herman Deru sangat diyakini jika Fornas di Sumsel ini merupakan event terbesar pesertanya dari pelaksanaan sebelumnya. 


Bukan hanya itu saja, lanjutnya dampak lain yang juga terasa yaitu perhotelan termasuk kuliner. Artinya begitu banyak selama seminggu kedepan UMKM terbantu adanya Fornas ini.


Sementara Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Disela-sela acara mengungkapkan kegembiraannya atas dilaksanakannya kegiatan FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 yang dilaksanakan di Sumsel, pasalnya event Nasional ini menjadi ajang silaturahmi serta berkompetisi antar seluruh insan dan pecinta olahraga rekresiasi masyarakat seluruh Indonesia.


Kita berharap melalui FORNAS VI Sumsel 2022 ini olahraga rekreasi masyarakat dapat lebih populer dan berkembang di Indonesia khususnya di Provinsi Sumsel dan Kabupaten OKU.


Teddy Meilwansyah menyampaikan untuk Event Nasional ini Kabupaten OKU memperkuat kontingen Provinsi Sumsel dengan mengirimkan 32 Atlet dari 9 Inorga dan akan terlibat tampil selama pelaksanaan Fornas VI berlangsung.


FORNAS ke-VI sendiri akan diikuti 55 Induk Olahraga Nasional dan 12 cabor rekreasi masyarakat yang akan dilaksanakan selama tujuh hari dari tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang.( Rd).