Menyambut HUT RI Ke-77 Gowes Bareng Bersama Pejabat Bupati OKU Bertempat di Kelurahan Baturaja Permai.Kecamatan Baturaja timur. -->

Iklan Semua Halaman


Menyambut HUT RI Ke-77 Gowes Bareng Bersama Pejabat Bupati OKU Bertempat di Kelurahan Baturaja Permai.Kecamatan Baturaja timur.

Monday, August 15, 2022

Baturaja, Lalulintaskriminalitas.com 
-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Mengikuti Gowes Bareng Masyarakat Baturaja Permai dan Komunitas Sepeda Dalam Rangka Kegiatan Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Bertempat di Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur. (Minggu, 14/08/2022).


Bersepeda atau yang lebih populer dengan istilah gowes, menjadi olahraga paling digemari saat ini, apalagi disaat pandemi Covid-19, gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh.



Tak terkecuali Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, beserta beberapa OPD, dan sejumlah komunitas sepeda yang memanfaatkan hari libur dengan gowes bersama masyarakat mengelilingi jalan di seputaran Kelurahan Baturaja Permai dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten OKU.


Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Pada kesempatan ini mengatakan gowes adalah salah satu olahraga yang cukup digandrungi masyarakat saat ini, tepat di tanggal 17 Agustus 2022 merupakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Kegiatan ini digagas oleh masyarakat Kelurahan Baturaja Permai dalam berpartisipasi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.


Setiap tanggal 17 Agustus ini biasanya terdapat berbagai acara mulai dari upacara hingga lomba-lomba.


Salah satu kegiatan perlombaan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dilakukan dilingkungan di tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa, hingga tingkat RT.


Untuk lebih memberikan semangat para peserta gowes panitia juga menyediakan hadiah utama, dan door prize.


Turut hadir Para Asisten Setda OKU, Sekwan, OPD dan Kabag Terkait, Camat beserta Muspika Baturaja Timur, Lurah dan Kades Kecamatan Baturaja Timur serta Undangan Lainnya(Rd)