Pejabat Bupati OKU Menghadiri Tasyakuran Peresmian Kenaikan Kelas 1A dan Launching Aplikasi "Sapa Broku" bertempat di Kantor Pengadilan Agama Baturaja. -->

Iklan Semua Halaman


Pejabat Bupati OKU Menghadiri Tasyakuran Peresmian Kenaikan Kelas 1A dan Launching Aplikasi "Sapa Broku" bertempat di Kantor Pengadilan Agama Baturaja.

Wednesday, August 17, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas com
- Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Tasyakuran Peresmian Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Baturaja Kelas IA dan Launching Aplikasi "Sapa Broku" di Kantor Pengadilan Agama Baturaja Kelas IA. (Senin, 15/08/2022). 



Ketua Pengadilan Agama Baturaja H. Zulkifli, S.Ag, SH, MH., Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada yang mulia ketua Pengadilan Tinggi Palembang yang telah membuka peresmian kenaikan Kelas Pengadilan Agama Baturaja dari Kelas IB menjadi Kelas IA serta dapat melaunching aplikasi inovasi PA Baturaja Sapa Broku. 



Aplikasi Sistem Administrasi Pengadilan Agama Baturaja Ogan Komering Ulu atau disingkat Sapa Broku, sangat besar manfaatnya bagi PA Baturaja karena dapat mempermudah dan meningkatkan kinerja PA Baturaja baik dibidang Kepaniteraan dan dibidang kesekretariatan. 


Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa kami atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengadilan Agama Baturaja atas kenaikan Kelas dari IB menjadi IA, ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan kami yakin dan percaya kenaikan kelas ini bahwa Pengadilan Agama Baturaja memiliki berbagai prestasi dan inovasi.


Salah satunya dibuktikan dengan aplikasi inovasi Sapa Broku ini, dan ini merupakan cerminan bahwa PA Baturaja diisi oleh orang-orang yang berdedikasi dan mempunyai semangat tinggi sehingga wajar dan pantas PA Baturaja di anugerahi kenaikan kelas ini. 


Selanjutnya kami juga berpesan, dengan kenaikan kelas ini agar kiranya kinerja PA Baturaja agar semakin baik, seperti memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten OKU dalam mencari keadilan, Serta kami yakin dan percaya PA Baturaja mampu melakukan itu semua. 


Teddy Meilwansyah juga mengucapkan terimakasih kepada yang mulia Ketua Pengadilian Tinggi Agama Palembang atas bimbingan dan arahannya sehingga PA Baturaja bisa naik kelas dari IB ke IA, dan berharap kinerja PA Baturaja semakin meningkat.


Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R. M. Zaini, SH, M.H.I., Menyampaikan bahwa kita patut bersyukur dengan kenaikan kelas ini, karena dengan kenaikan kelas ini banyak berpengaruh positif bagi Pengadilan Agama Baturaja. 


Selanjutnya, kami di Peradilan Mahkamah Agung dari pusat sampai ke Peradilan ditingkat pertama ini ingin memperebutkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi di semua Peradilan di Indonesia, oleh karena itu kami berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang berguna untuk masyarakat mencari keadilan, untuk itu marilah kita resmikan dan launching bersama-sama aplikasi Sapa Broku milik Pengadilan Agama Baturaja ini menjadi inovasi andalan dalam pelayanan masyarakat.


Turur hadir, Forkopimda OKU, Ketua PA Prabumulih, Ketua PA Martapura, Ketua PA Muaradua, Kakan Kemenag OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Timur, Lurah Kemelak Bindung Langit, BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.(Rd)