PT PHR Komitmen Merealisasi Normalisasi Kanal di Kelurahan Duri Timur -->

Iklan Semua Halaman


PT PHR Komitmen Merealisasi Normalisasi Kanal di Kelurahan Duri Timur

Tuesday, August 9, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Curahan hujan yang mulai tinggi di Kecamatan Mandau mulai meresahkan masyarakat. Keresahan ini muncul akibar dari kekhawatiran akan dilanda banjir seperti yang terjadi pada musim penghujan tahun lalu.



Hari ini, Senin (08/08/2022) Pemerintah Kecamatan Mandau dalam hal ini Camat Mandau Riki Rihardi, didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Kasi Tapem Kantor Camat Mandau Rudi Hartono, Kasi PMD Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra serta Staf Kantor Lurah Duri Timur, melakukan peninjauan ke kanal air yang ada di Kelurahan Duri Timur, guna meninjau normalisasi kanal yang mulai dilakukan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) pada hari ini.



"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dalam hal ini kami sampaikan kepada Bapak Rudi Arief selaku Manager dan Bapak Muhammad Luthfi Shidqi selaku pihak PGPA PT PHR, atas normalisasi kanal yang sedang dilakukan di Kelurahan Duri Timur, Kami yakin setelah dinormalisasi nanti Pak, banjir akan berkurang setidaknya 50%", ucap Camat Mandau Riki Rihardi.


Camat Mandau Riki Rihardi juga berharap manajemen PT PHR selalu diberikan kesehatan dan juga rejeki yang banyak sehingga bisa membantu Pemerintah Kecamatan Mandau dalam upaya menyelesaikan permasalahan banjir di Kecamatan Mandau, khususnya di wilayah-wilayah terdampak banjir.