Rumahnya Hampir Roboh , Warga Bandes Berharap Adanya Respon Cepat Pemerintah -->

Iklan Semua Halaman


Rumahnya Hampir Roboh , Warga Bandes Berharap Adanya Respon Cepat Pemerintah

Wednesday, August 31, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Seakan putus harapan dan hanya bisa pasrah dengan kondisi Rumahnya yang hampir roboh lantaran tanah yang ada di sekeliling rumahnya sudah ambrol terkikis oleh air dari aliran sungai yang ada di sekitar rumahnya.



Kepada awak media selasa, 30 Agustus 2022 kurang lebih pukul 11.30 wib, saat dikonfirmasi Ibu meri (38) warga Jl. Bandes Kelurahan Duri Barat Duri Kecamatan Mandau mengaku bahwasanya rumahnya sering kali di tinjau oleh pihak Pemerintah , Baik itu Lurah , Camat Bahkan


Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis , Bahkan Dalam kegiatan Reses pun beliau selalu menunjukkan Kondisi Rumahnya



Namun walaupun demikian sampai saat ini belum ada realisasi dari pihak Pemkab Bengkalis maupun DPRD untuk memperbaiki bangunan Parit yang ada di sekitar rumah nya.


Diakhir kalimat nya Ibu meri berharap agar nantinya harapan beliau ini segera di tindak lanjuti oleh Pihak Kelurahan Khususnya Pemkab Bengkalis maupun anggota DPRD agar bangunan parit beton yang ada di seputar rumahnya bisa segera diperbaiki.


Dilain tempat saat dikonfirmasi melalui melalui sambungan telepon selularnya pada hari Rabu 31 Agustus sekitar pukul 11.00 wib membenarkan adanya kerusakan kondisinya bangunan Parit Bata yang ada di wilayah tugasnya .


Menurut beliau hal tersebut juga sudah kerap kali di masukan dalam pembahasan Musrembang , Namun sampai saat ini masih belum ada realisasi dari Pemkab Bengkalis.


Diakhir perbincangan beliau juga berharap agar masalah keluhan warga ini bisa segera teratasi dan bangunan Parit Bata tersebut bisa masuk dalam Anggaran APBD tahun ini sehingga segera dapat diperbaiki (Tim)