Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup antar Kecamatan di Kabupaten OKU Di Tutup Pejabat Bupati OKU Bertempat Gedung Olah Raga (GOR)Baturaja. -->

Iklan Semua Halaman


Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup antar Kecamatan di Kabupaten OKU Di Tutup Pejabat Bupati OKU Bertempat Gedung Olah Raga (GOR)Baturaja.

Monday, August 15, 2022


Baturaja - lalulintaskriminalitas.com
-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Penutupan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup Antar Kecamatan di Kabupaten OKU, Bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja. (Minggu, 14/08/2022).



Wakil Ketua Harian Karang Taruna OKU Reza Fahlevi., Melaporkan bahwa karang taruna Kabupaten OKU telah mengadakan kegiatan turnamen volly cup piala bergilir antar Kecamatan untuk wilayah Kabupaten OKU dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, tentunya dalam kegiatan ini diikuti oleh peserta berjumlah 43 tim peserta yang terdiri dari 21 tim peserta laki-laki dan 22 tim peserta wanita yang berasal dari setiap Kecamatan yang ada di OKU. Dalam hal ini dengan adanya kegiatan turnamen volly antar Kecamatan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda-pemudi karang taruna yang ada di setiap Kecamatan yang ada di OKU dan juga mencari bibit atlet-atlet volly yang berasal dari OKU kiranya nanti bisa berlomba mewakili OKU dalam olahraga volly di tingkat Nasional maupun Internasional dan juga bisa mengharumkan nama Kabupaten OKU melalui perlombaan volly ini.



Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan., turnamen volly yang kita selenggarakan ini, selain sebagai sarana untuk mempererat rasa persatuan dan memupuk semangat berkompetisi secara sehat, sekaligus merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga dalam masyarakat, selain itu juga sebagai sarana pencarian bibit terbaik sebagai aset daerah yang dapat diandalkan untuk mewakili Kabupaten OKU pada turnamen yang lebih besar.      


Sehubungan dengan itu, kita semua patut berbangga hati karena melalui latihan yang tekun dan keseriusan dalam mengikuti turnamen ini, telah terpilih tim-tim terbaik yang menjadi juara dan untuk itu kepada para juara turnamen bola volly tahun 2022 tingkat Kecamatan. Dalam hal ini juga Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mewakili masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU, menyampaikan ucapan  “selamat dan sukses” semoga keberhasilan ini tidak menjadikan kalian cepat merasa puas, karena masih ada event-event yang dapat menjadi ajang untuk berkompetisi dan berprestasi. 


Tentunya dalam kegiatan ini juga banyak memberikan manfaat penting yang akan kita peroleh dari penyelenggaraan turnamen bola volly ini yaitu seperti terjalinnya hubungan silaturahmi antar peserta turnamen dari beberapa club khususnya perwakilan dari beberapa Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten OKU, serta sekaligus secara bertahap kita telah mampu menumbuhkan semangat bertanding dan jiwa kompetisi yang sehat dan sportif.  


Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah kepada pemenang yang diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.


Turut hadir, Asisten II Setda OKU, Kadispora OKU, Kadin Pariwisata OKU, KONI OKU, Kadin Pendidikan OKU, Anggota DPRD OKU, Pengurus Karang Taruna OKU serta Undangan Lainnya(Rd)