Dumai Banjir Lagi, Masyarakat Rimba Sekampung Keluhkan Pengerjaan Parit yang diduga Asal Jadi -->

Iklan Semua Halaman

Dumai Banjir Lagi, Masyarakat Rimba Sekampung Keluhkan Pengerjaan Parit yang diduga Asal Jadi

Thursday, September 29, 2022


Dumai, Lalulintaskriminalitas.com
- Masyarakat Kota Dumai  khususnya Jalan Rambutan dan Jalan Ombak Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota mengeluhkan masalah banjir yg sering terjadi apabila hari Hujan dan Air Laut Pasang, Kamis,29/9/2022.




Menurut pengawasan di lapangan oleh Team LSM KPK Ketua Sekretaris Harian Provinsi Riau Bapak Amiruddin, bahwasannya pekerjaan parit parit yang ada  dan di kerjakan pada tahun 2021 diduga tidak sesuai dengan  standar pekerjaannya.



Menurutnya "Tinggi Parit daripada Jalan ", ungkapnya.



Kemudian daripada itu beliau di lapangan sudah berusaha konfirmasi kepada Kabid Cipta Karya PU dan menjawab " nanti akan kita tinggikan lagi jalan itu ", ternyata sampai saat ini belum juga di kerjakan .



Tokoh masyarakat termasuk RT setempat mempertanyakan pada pihak LSM KPK tersebut dan beliau menjawab " Saya sudah sampaikan pada Kabid PU tersebut , namun belum ada solusinya ".



Masyarakat juga RT setempat berharap agar secepatnya Parit dan Jalan tersebut dikerjakan dan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadi banjir dan Air Laut Pasang dimana-mana sehingga akses jalan keluar untuk beraktivitas masyarakat tidak terganggu.



Penulis  : PS/Amiruddin/Fitri