Pawai Ta'aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman


Pawai Ta'aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau

Saturday, September 17, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com Sempena akan digelarnya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, pada pagi ini Sabtu (17/09/2022), Pemerintah Kecamatan Mandau mengadakan Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh Pemerintah Kelurahan dan Desa, UPT se-Kecamatan Mandau, dan juga Perwakila Kafilah se-Kecamatan Mandau.



Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Perwakilan Polsek dan Koramil Mandau, KUA, dan Ketua LPTQ Kecamatan Mandau melepas secara resmi pawai ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, yang dimulai dari depan Pizza Hut Jalan Jendral Sudirman hingga finish di Disdukcapil Mandau. 



Dalam arahannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menghadiri dan menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022.



”Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang ikut pawai ta’aruf sempena MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, kami berharap pawai ta’aruf ini berjalan lancar selamat sampai garis finish", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 



Camat Mandau juga berharap melalui MTQ ke-47 ini, terlahir Qori' dan Qori'ah terbaik yang bisa membawa Kecamatan Mandau menjadi yang terbaik nanti di MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis.



Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada Minggu malam (18/09/22), bertempat di halaman Kantor Camat Mandau.


(wis)