Pembangunan MDA Mesjid Al - Ubudiyah Kelurahan Balai Raja. -->

Iklan Semua Halaman

Pembangunan MDA Mesjid Al - Ubudiyah Kelurahan Balai Raja.

Sunday, September 25, 2022

Mesjid Al Ubudiyah kelurahan Balai Raja kecamatan Pinggir

Pinggir, Lalulintaskriminalitas.com
- Sungguh luar biasa gebrakan dari Ketua Mesjid. Al -  Ubudiyah Kelurahan Balai Raja Sandiman. Sepertinya perlu kita acungkan jempol.   Dalam waktu yang sangat singkat tanpa ada perencanaan,  Madrasah MDA di Mesjid  Al - Ubudiyah dapat didirikan. 


Warga Jemaah Mesjid Al Ubudiyah Tampak Antusias Gotong Royong Membuat Pondasi MDA


Pendirian sekolah MDA untuk anak anak ini didirikan disamping  Mesjid  Al-Ubudiyah diatas tanah Wakaf yang masih tersisa. Tanah wakaf tersebut Hibah dari Almarhum Pak Denan ( Pak Atan ) untuk Mesjid Al - Ubudiyah yang berada di RT 01  RW  05   Kelurahan Balai Raja.  


Warga, Jemaah Mesjid Al Ubudiyah sedang Gotong Royong Membuat Pondasi MDA


Rencana pembangunan untuk MDA ini dengan ukuran 12 x 8  untuk 2  lokal, dengan ukuran satu lokalnya 6 x 8 meter.  Adapun dana pendirian madrasah ini berasal dari sumbangan Warga Masyarakat dan Warga  Jamaah Mesjid Al -  Ubudiyah. Ada yang menyumbangkan semen, ada yang menyumbang tanah timbun, ada yang menyumbang pasir, ada yang menyumbang batu bata, ada yang menyumbang kayu ,  dll. 



Ketua Mesjid  Al -  Ubudiyah  Sandiman sangat terharu melihat Warga Masyarakat dan Warga Jamaah Mesjid Al-Ubudiyah yang begitu Antusias memberikan sumbangan demi berdirinya sekolah MDA untuk anak anak penerus generasi bangsa.

Saat ditemui awak media Ketua Mesjid Al - Ubudiyah Sandiman  sedang   bergotong royong dengan Masyarakat  kelurahan dan Jamaah Mesjid  Al - Ubudiyah  untuk mengecor pondasi  Madrasah MDA. Masyarakat dan Jamaah Mesjid sangat bersemangat didalam  bergotonng royong dalam mengerjakan  pengecoran  pembangunan pondasi Madrasah MDA.


Sandiman Ketua Mesjid   Al -  Ubudiyah saat dikonfirmasi mengatakan," Saya berterima kasih kepada semua dermawan dan jemaah semoga para Dermawan dan Jemaah  yang telah menyumbangkan sebahagian hartanya dan tenaganya untuk pembangunan Madrasah MDA ini semoga mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT dan dilancarkan rezekinya, Amin YA RAB." ujarnya


"Dengan berdirinya Madrasah MDA ini diharapkan anak anak disekitaran Mesjid Al Ubudiyah  dapat belajar agama, belajar membaca Alqur an.  Sehingga anak anak kita akan semakin mencintai agamanya  dan akan semakin  mencintai Al Qur an , yang mana Al - Qur an  merupakan  kitab suci bagi pemeluk agama Islam." ulas Sandiman Ketua mesjid Al Ubudiyah ( Anto ).