Polres Bengkayang Gelar Olahraga Bersama Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 -->

Iklan Semua Halaman

Polres Bengkayang Gelar Olahraga Bersama Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

Saturday, September 17, 2022


Bengkayang, Kalimantan Barat. lalulintaskriminalistas.com
- Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022, Polres Bengkayang Polda Kalbar menggelar olahraga bersama TNI, Pemda Bengkayang dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Jumat (16/09/22).



Olahraga bersama ini juga dipimpin oleh Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.H. dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkayang Drs. H. Syamsul Rizal.




“Pada pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 tepatnya pada tanggal 22 September 2022”, kata Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno.


Pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 ini dengan mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. Tema ini menjadi momentum Polri mengubah mindset dan era Pemolisian modern dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.


“Saat ini Polisi Lalu Lintas dituntut sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penegak Hukum untuk mengamankan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif," tutur Kapolres.


Kapolres Bengkayang menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial di Masjid dan Gereja, pemberian bantuan sosial kepada panti asuhan, pesantren, buruh, tukang ojek, tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat kurang mampu serta pemberian Voucer SIM Perpanjangan Gratis dan Pengesahan STNK gratis.


“Hari ini kegiatan olahraga bersama dengan TNI, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Bengkayang. Harapan kedepan supaya kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 ini dapat lebih baik dan meriah lagi, perlu adanya partisipasi dari personel Polres Bengkayang sehingga ini dapat terlaksanan dengan baik”, tutup Kapolres Bengkayang. (Joko)