Polsek Sungai Raya Kepulauan, Salurkan Bantuan sosial Polri untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. -->

Iklan Semua Halaman


Polsek Sungai Raya Kepulauan, Salurkan Bantuan sosial Polri untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Friday, September 16, 2022



Bengkayang, Kalimntan Barat. lalulintaskriminalitas.com - Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang laksanakan penyaluran bantuan sosial Polri bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilkum nya di empat Desa Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat Pada kamis (15/9/2022) sekira pukul 09.00 wib



Dari pantauan media ini di lapangan Adapun bansos Polri yang disalurkan oleh Kapolsek Sungai Raya Kepulauan beserta Anggota Polsek Sungai Raya Kepulauan berupa paket sembako berjumlah 25 (dua puluh lima) paket, Di Desa Karimunting, Desa Sungai Raya, Desa Sungai Keran dan Desa Rukmajaya.


Romi Maryadi,S.Sos kapolsek Sungai Raya Kepulauan mengatakan Penerima Bansos Polri di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan merupakan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, yang dianggap sangat terdampak dengan kenaikan BBM dengan kriteria kurang mampu, mengalami cacat dan mengalami kasus Stunting, ungkap Kapolsek.


"Harapan saya selaku Kapolsek Sungai Raya Kepulauan lewat kegiatan ini dapat sedikit membantu bagi penerima bansos Polri tersebut dan tidak menutup kemungkinan dalam kegiatan bansos ini masih terdapat banyak keluarga yang belum tersentuh oleh bantuan dari pemerintah untuk itu saya minta maaf,"tutur Kapolsek.


Lanjutnya lagi untuk Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan Khususnya para Bhabinkamtibmas untuk melakukan koordinasi, bersinergi dengan instansi terkait serta perangkat Desa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat ataupun melakukan kegiatan pencegahan dan penanganan stunting di wilkum Polsek Sungai Raya Kepulauan, tutup Romi Maryadi,S.Sos Kapolsek Sungai Raya Kepulauan. (Joko)