BAPENDA GELAR SOSIALISASI KEBIJAKAN PAJAK DAERAH. -->

Iklan Semua Halaman


BAPENDA GELAR SOSIALISASI KEBIJAKAN PAJAK DAERAH.

Thursday, October 13, 2022


DURI, LalulintasKriminalitas.com
- Pada hari selasa pagi  Bapenda(Badan Pendapatan Daerah)Kabupaten Bengkalis mengadakan penyuluhan kebijakan pajak daerah secara meluas di hotel Susuka Duri dengan mengadakan sosialisasi pajak Reklame, 13 OKTOBER 2022.


Selanjutnya dalam sosialisasi  itu di katakan, bahwa pendapatan pajak daerah bersumber pada pendapatan pajak yang telah di terima itu.


Adapun pendapatan pajak daerah itu akan di gunakan untuk keperluan ,melancarkan program pemerintah dalam pelayanankepada seluruh masyarakat untuk dapat membayar pajak.


Yang mana kesadaran masyarakat sangatlah di harapkan,karena kewajiban membayar pajak itu penting sekali.


Selanjutnya  Perwakilan Camat Mandau (PMD) M.Faizal mengatakan"kami selaku  pemerintah Kecamatan Mandau mengapresiasikan dengan terselenggarakan kegiatan pagi ini,semoga hendaknya bisa memberi pemahaman atas kesadaran masyarakat  agar tetap taat terhadap pajak reklame yang ada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini ujarnya".


Sementara itu Kabid (Ka Bidang) daerah Kabupaten Bengkalis Syafrudin mengatakan"sangat mengharapkan agar peserta dapat ikut dalam kegiatan sosialisasi pajak reklame ini,harapanya".


Syafrudin juga menambahkan"dengan melalui kegiatan sosialisasi pajak reklame ini kewajiban mentaati pajak dapat memahami betul peraturandan pengurusan yang berhubungan dengan pajak reklame ini,imbuhnya.

(TMz)