Bupati Kasmarni Buka Turnamen Sepakbola IGPJOK Bengkalis -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Kasmarni Buka Turnamen Sepakbola IGPJOK Bengkalis

Wednesday, October 19, 2022

Mandau, lalulintaskriminalitas.com -Bupati Bengkalis Tendang Bola Pertama Pertanda pertandingan Turnamen Sepak Bola IGPJOK (Ikatan Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) Bengkalis, dimulai, yang diadakan di Lapangan Bola Pokok Jengkol Duri, Selasa (18/10/2022). 


Pembukaan Turnamen ini dihadiri anggota DPRD Bengkalis, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Plt. Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Plt. Camat Talang Muandau Risky Afriandy, serta diikuti oleh kepala sekolah SD, SMP, dan SMA dari 4 kecamatan yakni (Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan). 


Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar diharapkan dapat memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik, kebutuhan serta perkembangan yang ada, karena melalui turnamen sepakbola seperti ini, paling tidak dapat dijadikan sebagai salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademik pelajar yang memiliki bakat sepakbola. 


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola ini, agar anak-anak sekolah tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik saja, akan tetapi juga menyangkut aspek non akademik, maka kepada guru-guru olahraga, pelatih maupun pembina, mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi proses pembinaan kepada anak didik yang telah kita didik selama ini, agar kedepannya mereka menjadi lebih baik, dan akhirya memiliki prestasi terbaik", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni. 


Selanjutnya pembukaan secara resmi Turnamen Sepakbola Ikatan Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Bengkalis yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. rls/wis