Bupati Rohil Bersama Wakil Bupati, Melepas Pemain Bagansiapiapi FC Di Liga 3 Asprov Riau. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Rohil Bersama Wakil Bupati, Melepas Pemain Bagansiapiapi FC Di Liga 3 Asprov Riau.

Saturday, October 1, 2022


Rohil, Lalulintaskriminalitas.com
- Wakil Ketua Umum sekaligus Manager Club Bagansiapiapi FC, Drs. Aisirin  atas nama Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H. Sulaiman SS. MH secara resmi melepas pemain Bagansiapiapi FC yang akan berlaga di Liga 3 Asprov Riau, Awal Oktober 2022 ini.


22 orang pemain Bagansiapiapi FC di lepas resmi Drs. Aisirin, Kamis,29 September 2022 di halaman  Kantor Disdukcapil Rohil di Batu Enam Bagan Punak.


Drs. Aisirin menyebutkan, "seyogyakan Bagansiapiapi FC yang di juluki, "Askar Pesisir" ini akan dilepas Bupati Rohil, Afrizal Sintong dan Ketua Club Bagansiapiapi FC, H. Sulaiman SS. MH yang juga Wakil Bupati Rohil ini.


"Rencana awal dilepas Bapak Bupati, Afrizal Sontong, tapi saat bersamaan tengah mengikuti rapat di Jakarta, sementara Ketua Club yang juga Wabup Rohil, H. Sulaiman SS. MH tengah acara di Tanjung Pinang, " Ucap Drs Aisirin.


"Pesan Pak Bupati, Pak Wabup, saatnya persepak bolaan Rohil bangkit, tunjukan kemampuan dan bertekad meraih posisi terbaik, "Ulang Drs.Aisirin.


Bagansiapiapi FC merupakan club yang di dirikan 9 September 2022 lalu dan bermain di Liga 3 Asprov Riau dengan materi pemain lokal dan senior juga profesional. 


"Selamat berjuang, jadilah yang terbaik, angkat nama Rohil di dunia si kulit bundar, " Harap Drs. Aisirin kepada pemain yang akan memulai debut laganya 1 sampai 22 Oktober 2022 mendatang di Pekanbaru.


Bagansiapiapi FC di bawah asuhan pelatih Asnaldi ini berada di Group D dengan empat Club Liga 3 Asprov Zona Riau lainya**Ikang Fauzi.