Camat Mandau Bersama TP-PKK Gelar Rapat Persiapan Jambore PKK Di Kecamatan Mandau. -->

Iklan Semua Halaman

Camat Mandau Bersama TP-PKK Gelar Rapat Persiapan Jambore PKK Di Kecamatan Mandau.

Friday, October 14, 2022


Duri, LalulintasKriminalitas.com
- Pada hari rabu 12/10' Pemerintah Kecamatan Mandau'Kabupaten Bengkalis, Riki Rihardi.SSTP.MSI,bersama Tim Penggerak Pemberdayaan  Kesejahteraan  Keluarga(TP-PKK) menggelar rapat persiapan Jambore PKK,yang akan di gelar pada tanggal 18 Oktober mendatang,di gedung Kantor Camat Mandau, 12 Oktober 2022


Adapun yang di bahas dalam rapat persiapan pelaksanaan Jambore PKK ini adalah,mengenai persiapan dan kelengkapan Jambore PKK tahun ini.


Selanjutnya dalam rapat persiapan Jambore PKK 2002 ini turut hadir,Kasubag Camat Mandau,Kasi,Ka UPT dan Lurah Sekecamatan Mandau.


Untik selanjutnya,Pemerintah Kecamatan Mandau bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(TP-PKK) akan mencanangkan beberapa program unggulan,yang akan di bawakan oleh Bupati Bengkalis'Kasmarni.


Diantaranya ialah,Puskesmas Keliling(Pink)Mobil Gizi(Mozi) dan Ojek makanan sehat mandau khusus balita(Omasuka).


Kemudian dalam rapat persiapan Jambore PKK tersebut,Camat Mandau,Riki Rihardi mengatakan"Saya sangat berharap semoga kepada ,bapak dan ibu yanga hadir dalam rapat ini,mendukung program yang di bawakan oleh Bupati Bengkalis,Kasmarni.Imbuhnya".


Terakhir Pemerintantah Kecamatan Mandau,Riki Rihardi'juga mengatakan"Kamij uga sangat mengharapkan kepada ibu dan bapak tang hadir dalam rapat persiapan ini,agar menjalin kerja sama yang baik serta dengan penuh  semangat,agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita ulasnya.

(TMz)