IKROHIL Duri Hadiri HUT Rohil Ke - 23 Dan Rapat Paripurna Istimewa. -->

Iklan Semua Halaman

IKROHIL Duri Hadiri HUT Rohil Ke - 23 Dan Rapat Paripurna Istimewa.

Wednesday, October 5, 2022


Rohil, Lalulintaskriminalitas.com
 - Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Duri,Kabupaten Bengkalis, hadiri Rapat Pari Purna Istimewa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Rohil dalam rangka Hari jadi Rokan Hilir Ke 23 tahun 2022.


Pengurus Ikatan  Rokan Hilir (IKROHIL) yang  menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke 23 tahun 2022 Diantaranya.

1.Ketua Dewan Penasehat.

   ( Buya Hamka Riau )

2.Ketua Dewan Pembina.

   ( H.Hasyri Syam.S.Pd.i )

3.Ketua Dewan Pakar.

  ( KH.DR.H.Khairuddin.       Saleh.S.Ag.,M.Pd.i )

4.Ketua Umum.

  ( Sanusi,S H.,M.H )

5.Sekretaris Umum.

  ( Erwanto Aman,S.H )

6.Bendahara Umum.

  ( Patriadi S.Pd )

7.Ketua Harian.

  ( Zulkifli Syakban ).


Saat diwawancara Sanusi,S.H.,M.H. Ketua umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) mengatakan "Tahniah, selamat ulang tahun (HUT) Rohil yang ke 23. Saya mewakili keluarga Rokan Hilir yang berada di Duri,Kabupaten Bengkalis yang hadir lebih kurang 25 orang diantaranya ,pengurus IKROHIL,para tokoh masyarakat lainnya.Semoga Rohil jaya",ucapnya.


Ditempat yang sama Erwanto Aman,S.H.Sekretaris umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong,telah menandatangani SK No 503 Tahun 2022 disela HUT Rohil ke 23.


Berdasarkan keputusan hasil Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Keluarga Rohil (IKROHIL)Duri,Kabupaten Bengkalis yang diselengarakan pada tanggal 4 september 2022 lalu,menetapkan Sanusi,S.H.,M.H sebagai Ketua, terpilih secara aklamasi dengan masa jabatan 2022-2027.


Rapat Pari Purna Istimewa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil dalam rangkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 23 yang mana berketepatan tanggal 4 oktover2022 digelar Kantor DPRD batu enam (6),Bagansiapiapi,Rohil.**Ikang Fauzi.