Kapolres Bengkalis Bantu Warga kena Gangguan Saraf -->

Iklan Semua Halaman


Kapolres Bengkalis Bantu Warga kena Gangguan Saraf

Saturday, October 8, 2022


Bengkalis, Lalulintaskriminalitas.com
- Ketika Kapolres Bengkalis, menerima informasi masih ada Warga Bengkalis yang menderita Penyakit saraf (Susah menggerakkan Organ Tubuhnya). Beliau langsung mengumpulkan Para PJU melalui Waka Polres guna segera setelah habis Apel siang menuju Alamat sesuai Info. 



Kapolres AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres Bengkalis dan para Kabag Kasat Jajaran Polres Bengkalis didampingi juga oleh Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan dalam membantu Masyarakat yang Mempunyai Riwayat Penyakit saraf Sejak Usia 2(Dua) Tahun hingga berusia 18.Tahun(Delapan Belas Tahun),. Bengkalis, 5 Oktober 2022.


Kapolres Bengkalis turun langsung Menjenguk ke Rumah Azmi ( anak Penderita Gangguan Saraf ) dianya Menderita Gangguan saraf saat sejak  lahir. Sekira 30.(Tiga Puluh) Tahun,menurut Keterangan ibu Kandungnya Sdri Misnah, Jln. Bantan Gg. Keluarga. Desa Senggoro. Kecamatan Bengkalis.


Adapun identitas  sdr Azmi yaitu sebagai berikut :


*- Nama : Azmi. *

*- Umur :  30.Tahun*

*- Alamat : Jln. Bantan Gg. Keluarga. Desa Senggoro. Kecamatan Bengkalis.


Setiba di Rumah sdr. Azmi Kapolres Bengkalis yang didampingi Waka Polres,  para Kabag dan PJU, serta Perwira dan Personil Polres Bengkalis dan di dampingi Kabid Kesehatan masyarakat Kab. Bengkalis, dr. Yesika Pebrina. SKM dan Tim di sambut hari oleh Ibu sdr. Azmi 


Setelah mengerti dan Tahu tujuan Dari Kapolres dan Dinas Kesehatan sdr Azmi bersama ibu dan saudaranya berterima kasih krn masih ada Pimpinan Daerah seperti Kapolres dan Forkopinda yang sudi langsung menjenguk sekaligus memfasilitasi bahkan menggunakan Ambulan Klinik Polres Bengkalis menghantarkan Sdr Azmi ke Rumah sakit umum tuk dilakukan Pengobatan.


Tiba di RSUD Bengkalis sdr Azmi langsung di tangani bahagian Poli Saraf, dan Dokter melakukan Cek Semua sendi dan Syarafnya dan tak lama Doktor memberitahukan agar dianya di rawat inap dulu di RSUD. 


Hingga ke Kamar rawat inap 

Kapolres Bengkalis, ada memberikan Buah-buahan kepada Azmi agar Rizky yang lansung di Terima Ibunya sembari mengucapkan Terima Kasih. 


Kapolres Bengkalis Berharap kegiatan ini berdaya guna bagi Masyarakat, secara khusus menitipkan Pesan jika ada keluarga kita atau siapapun Masyarakat Bengkalis dari mulai keluarga  kurang mampu marilah kita secara bersama sama tuk ikut berperan serta mengusahakan memberi tahu Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, atau langsung kepada Kami pihak Kepoliaian Resort Bengkalis. Makan kami akan dengan senang Hati tuk mempasilitasinya


Karena dengan adanya program Kemanusiaan  yang di  dukung Bupati/ Pemerintah daerah dan Porkopinda ini, maka kita semua berharap masyarakat kita akan semakin Sehat dan mudah menerima pelayanan Kesehatan, jelas Kapolres yg akrab dengan insan pers ini.