Sri Bulan Warga Teluk Pulai, Bapak Bupati Tolong Jalan Kami Dibangun, Sudah Diusulkan Tapi Tidak Ada Respon. -->

Iklan Semua Halaman


Sri Bulan Warga Teluk Pulai, Bapak Bupati Tolong Jalan Kami Dibangun, Sudah Diusulkan Tapi Tidak Ada Respon.

Thursday, October 13, 2022


Rohil, Lalulintaskriminalitas.com
, Panipahan - Warga kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Palika, Meminta dan memohon kepada Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong untuk membangun adanya Jalan yang sangat rusak parah dan tengelam bila air pasang dan sering dilalui anak anak sekolah. 



Bagaimana tidak lokasinya bukan di Kepenghuluan Teluk Pulai lantaran baru - baru ini salah seorang mewakili dari masyarakat tempatan Sri Bulan warga kepenghuluan Teluk pulai kepada Wartawan meminta agar Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong memperbaiki jalan semenisasi itu karena jalan itu sangat di butuhkan oleh masyarakat dengan berbagai melakukan aktivitas.



” yang jelasnya kami berharap kepada pak Bupati agar secepatnya bisa memperbaiki jalan tersebut karena itu jalan lintas untuk anak sekolah dan untuk menuju masjid umum di Teluk Pulai,” Jelasnya kepada Wartawan.


Dia juga mengaku, sebelumnya mereka sudah usulkan kepada perangkat Desa terkait jalan itu akan tetapi hingga kini belum ada respons.


” Buktinya sampai sekarangpun belum di perbaiki, padahal kalau di perhitung kan tidak lah panjang jalan yang harus di perbaiki hanya 5 meter yang tenggelam dan 50 meter yang hancur. cuma harapan kami dapat yang 5 meter tu di perbaiki dulu jadilah,” Harapnya.


Lanjut Sri lagi, bahwa dirinya mewakili dari masyarakat itu meminta izin kepada Bupati Rokan Hilir, menyampaikan keluhan mereka sebagai masyarakat Rokan Hilir, khususnya di kepenghuluan Teluk Pulai.


” Kami mohon kepada pihak Bapak Bupati Rokan hilir, agar bisa mengintrusikan Datuk Penghulu kepenghuluan Teluk Pulai, membangun jalan-jalan yang rusak khususnya Teluk Pulai Darat,” Pintanya.


Sri menambahkan, Perlu di ketahui bersama-sama anggaran dana Desa dan dana desa itu sangatlah penting untuk kemajuan pembangunan desa tersebut, seperti halnya jalan yang rusak sesuai gambar/poto.


” cuma berkisaran panjang 30 Meter mau diperbaiki, jadi kami mohon yang sebesar-besarnya kepada Bupati Rokan Hilir, agar bisa memperbaiki jalan ini,” Pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Dusun 12 Jalan Pustu Rt 001/Rw 012, Kepenghuluan Teluk Pulai Zulkifli AS saat dikonfirmasi wartawan Rabu 12 Oktober 2022, menyebut bahwa dirinya kedepan berharap seperti Penghulu karena sudah menjanjikan untuk selanjutnya dana ADD di peruntukan Teluk Pulai dan Teluk Rukam.


” Kalau Bapak Bupati otomatis APBD nya mereka pernah berjanji semasa kempanye menurunkan bangunan sesuai keinginan masyarakat,” Ucapnya.


Ditanya lagi di RT dan RW mana Jalan yang rusak dia menjelaskan untuk selengkapnya termasuk Dusun 12, selanjutnya Jalan Raja Ali Haji karena saat anaknya membawa kayu belum juga terlihat di perbaiki Jalan yang rusak itu.


” kemungkinan tidak bisa lewat apa lagi pasang besar ini, sebab Setiap pasang besar patah. Kami benar-benar berharap kepada Bapak Bupati Perbaiki Jalan yang rusak ini karena kami bukan minta yang lain hanya saja meminta Jalan di perbaiki,” Tutupnya.**Ikang Fauzi.