Zakat Profesi Peduli Bhayangkari, Polsek Bangko Beri Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Pada Orang Miskin Atau Kurang Mampu. -->

Iklan Semua Halaman

Zakat Profesi Peduli Bhayangkari, Polsek Bangko Beri Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Pada Orang Miskin Atau Kurang Mampu.

Saturday, October 15, 2022


Rohil, Lalulintasktiminalitas.com
 - Jum’at barokah Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir, kembali memberikan bantuan bahan sembako sebanyak 20 kartu keluarga (KK) kepada orang yang kurang mampu.



Adapun bantuan bahan sembako yang di berikan Polsek Bangko itu, beras, Gula, indomi, telur, teh, kopi dan migor serta uang tunai.


Namun Kepedulian Polsek Bangko yang di pimpin AKP Dedi Susanto SH itu di apresiasi oleh masyarakat.


Salah satu masyarakat menerima bantuan bahan sembako itu mengatakan bahwa mereka sangat merasa bersyukur dan senang lantaran dapat terbantu di pasca naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).


” Kami bangga dengan Kapolseknya setiap hari Jum’at berbagi, mudah-mudahan beliau selalu sukses dan sehat selalu,” Tutupnya.


Sementara itu Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SIK MSI melalui Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH mengatakan, Pemberian bahan sembako kepada orang kurang mampu itu dalam rangka Zakat Profesi peduli Bhayangkari sekaligus mengingatnya kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Katanya Jum’at 14 Oktober 2022.


Kapolsek Bangko juga menjelaskan berbagi sedekah di hari Jum’at barokah momen yang tepat bagi orang miskin atau kurang mampu karena mereka juga butuh di bantu.



” Jadi adanya bantuan ini mereka dapat terbantu, dan harapan kita bagi masyarakat yang menerimanya manfaatkanlah pemberian kami ini dengan sebaik-baiknya,” Tutupnya.**Ikang Fauzi.