6 Toilet SMP'Negeri 3. Mandau Parah -->

Iklan Semua Halaman

6 Toilet SMP'Negeri 3. Mandau Parah

Friday, November 18, 2022

6 buah Toilet SMPN 3 Mandau yang Rusak 

Duri, LalulintasKriminalitas.com
dilansir dari pantau Awak Pers di lapangan, Sekolah Favorit SMP Negeri 3 Mandau di kecamatan Mandau'Kabupaten Bengkalis, kini 6 buah  toiletnya rusak dan tidak bisa di gunakan lagi oleh para siswa/siswi sekolah tersebut.  (17/11/2022)


3 buah Toilet SMPN 3 Mandau yg bagus

Adapun toilet di SMP Negeri 3 Mandau itu yang masih layak di gunakan oleh ? dan siswi hanya tinggal 3 buah  saja.

Yang mana bila kita perhatikan untuk siswa, siswi yang jumlahnya 800 san orang mirid tergolong besar di sekolah yang maju itu, dengan 3 buah toilet  tidak seimbang dengan jumlah muridnya, tapi pihak sekolah terkesan kurang perhatian tentang  WC atau Toilet untuk muridnya.


Saat dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah,Syahrul Amran,S.pd.M.M.Pd. selalu  tidak ada ditempat 



Humas Smp Negeri 3 Mandau Firdaus S.pd. saat dikonfirmasi tetang keberadaan kepala sekolah SMPN 3 Mandau menurutnya," kalau mau jumpa Kepsek Datanglah jam 7 pagi kalau jam 10 keatas sdh tidak jumpa," terangnya.


Firdaus mengatakan"rasanya toilet di sekolah ini ada 3 yang masih bagus dan layak pakai,yang mana siswa/siswi di sini tidak pernah mengeluh mengenai toilet yang rusak itu"ujarnya.


Kemudian Firdaus S.pd menambahkan"kalau untuk menanyakan tentang toilet yang rusak itu,tanyakan saja kepada bagian yang bersangkutan dengan tugasnya"tuturnya.


Perlu kita perhatikan dengan cermat,untuk sebuah sekolah yang maju seperti Smp'Negeri 3 Kecamatan Mandau itu,dari jumlah Siswa/Siswinya yang bilanganya tergolong banyak itu,kiranya tidaklah cukup kalau hanya memiliki cuma 3 toilet saja.


Sementara toilet yang rusak jumlahnya lebih besar ketimbang yang masih layak di gunakan.

(Tmz)