PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR KABUPATEN SE PROVINSI RIAU di Lapangan Futsal Kayangan -->

Iklan Semua Halaman


PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR KABUPATEN SE PROVINSI RIAU di Lapangan Futsal Kayangan

Sunday, November 27, 2022


Duri, LalulintasKriminalitas.com - S
eiring berjalanya sang wakru kini peringatan hari Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) yang Ke.77 di meriahkan dengan Pertandingan Futsal di Lapangan Futsal Kayangan jalan Kayangan Duri, Minggu (27/11/2022.)

Lapangan Futsal Kayangan Berstandar Internasional


Pertandingan Futsal tersebut di ikuti Tim Fut sal dari 12 Kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

Guru SD Rohil


Dalam pertandingan itu di hadiri oleh 10 Kabupaten dan 2 Kabupaten di antaranya tidak hadir.

Rengki Panitia Pelaksana


Yang mana 2 Kabupaten yang tidak hadir dalam pertandingan tersebut adalah Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kuasing.




Pertandingan Fitsal tersebut sangat Meriah   ditambah dengan teriakan teriakan yang menggema di Lapangan Futsal Kayangan kelurahan Babussalam kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis.


Dimana tepuk sorak terus menggema didalam gedung Futsal Kayangan idolanya para Tim remaja dan Tim Dewasa Milik Bapak Syaprial Mantan Chevron tersebut.


Kemudian Awak media melakukan Konfirnasi dengan Irvan  Salah seorang Panitia pertadingan Futsal antar Guru guru se Riau tersebut.

Irvan mengatakan" pertandingan Futsal ini di ikuti oleh 10 Kabupaten 2 Kabupaten diantaranya tidak hadir"tuturnya.


Seorang Guru dari sekolah Alkautsar dari Kabupaten Rohil mengatakan" Pertandingan Futsal ini di laksanakan dalam rangka perngatan Hari ulang Tahun PGRI yang Ke.77," Ujarnya.


Rengki ketua Panitia pelasana Kepada Lalulintaskriminalitas.com saat di kongirmasi mengatakan," Pertandingan Fusal ini untuk memperingati hari Ulang Tahun PGRI yang Ke.77ini,  makanya melibatkan 12 Kabupaten Kota di Riau seperti yang kita saksikan saat ini", jelasnya.


Rengki melanjutkan"  akan tetapi 2 Kabupaten tidak hadir dalam pertandingan Futsal ini, yaitu Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kuansing.


Saat di tanya tentang hadiah pertandingan, Rengki mengaku belum tahu apa hadianya.


Sampai berita ini di terbitkan  suasana di Futsal Kayangan berjalan aman dan lancar  dengan  bangunan gedung serba unik yang memiliki kharisma, daya tarik tersendiri dengan lapangan berstandar internasional.

(Tmz)