POLSEK TAPUNG HULU TURUT MERIAHKAN PERINGATAN HARI GURU NASIONAL -->

Iklan Semua Halaman


POLSEK TAPUNG HULU TURUT MERIAHKAN PERINGATAN HARI GURU NASIONAL

Saturday, November 26, 2022


KAMPAR, Lalulintaskriminalitas.com
- Dalam rangka Memperingti Hari Guru Nasional (HGN), Polsek Tapung Hulu melaksanakan upacara di halaman Mapolsek Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Pada pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional ini dihadiri oleh Waka Polres Kampar Kompol Rahmat Muchamad Salihi, SIK didampingi Kasatlantas Polres Kampar Rudy Sudaryono, SIK. MM dan Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH. MH, Forkopimcam Kecamatan Tapung Hulu, tokoh masyarakat, perangkat desa, serta seluruh sekolah se-Kecamatan Tapung Hulu.



Usai pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional, Waka Polres Kampar dan jajaran memberikan bingkisan bantuan sosial (bansos) bagi guru-guru honorer. Adapun pembagian bansos ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap para guru se-Nusantara khusunya Kecamatan Tapung Hulu. Ibu-ibu bhayangkari Polres Kampar juga melakukan penyerahan kue ulang tahun kepada guru-guru sebagai simbolis pada peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.



Selaku kepala UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu, Pharada Kresna, S.Si. M.Pd mewakili seluruh guru-guru di Kecamatan Tapung Hulu, mengucap syukur dan berterimakasih atas kepedulian Polres Kampar terhadap profesi guru.



Sementara itu Waka Polres Kampar didampingi Kasatlantas Polres Kampar dan Kapolsek Tapung Hulu, mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat terhadap insan guru yang ada di Tapung Hulu dan ia juga berharap agar seluruh guru honorer kedepannya semakin sejahtera dan makmur selama menjalankan profesi sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.( Rani )