Ruang Lingkup Upt Dinas PERKIM Mandau Perlu Dipertanyakan. -->

Iklan Semua Halaman

Ruang Lingkup Upt Dinas PERKIM Mandau Perlu Dipertanyakan.

Monday, November 21, 2022


Duri, LalulintasKriminalitas.com
- Kinerja Upt Dinas Perkim'Mandau Perlu Di pertanyakan katena di duga tidak mengerti dengan bidang kerjanya, apakah perlu Jajaran UPT PERKIM diinstal ulang?



16 November 2022-Kantor UPT Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan ( PERKIM) Kecamatan Mandau'Kabupaten Bengkalis yang terletak di jalan Rokan persis bersebelahan jalan dengan Kantor Camat Mandau dalam keadaan tidak terawat.


Yang mana kwalitas gedungnya sudah menurun dan tampak kusam,yang seharusnya sudah mendapat perehapan kembal, atau tepatnya di renovasi ulang.


Selain itu halaman Kantor UPT Dinas Perkim Kecamatan Mandau, tampak becek dan berlumpur yang juga harus segera di adakan perbaikan setidaknya dengan melakukan semenisasi.


Agar terlihat bersih,indah dan tidak sakit mata bila di pandang.


Ketika saat Dikonfirmasi kepala Dinas Perkim Mandau ternyata beliau sedang tidak berada di Kantor, lalu salah seorang pegawainya yang mengaku bernama Gozi Alendra mengatakan,." Bu Sri sekarang ini sering ada kegiatan di lapangan. tuturnya.


Kemudian saat di konfirmasi melalui Wa dengan Ka.Upt Dinas Perkim Mandau Sri Hartini mengatakan," kita tahun ini belum mendapatkan Dana atau Anggaran dari  Pemkab,untuk perehapan Kantot ini pak" ujarnya.


Selanjutnya Sri menambahkan"sebenarnya dulunya Kantor Upt Dinas Perkim ini adalah Kantor Lurah Air Jamban, dan karena lama kosong maka kantor ini di rehab kembali,berarti kantor kita di sini hanya menumpang"tuturnya.


Kemudian Sri Hartini menambahkan"akan tetapi sampai saat ini belum jelas apakah Kantor Upt Dinas Perkim Mandau ini sudah resmi jadi Kantor kita!!!

Menumpang,mengenai itu saya belum dapat informasi pak",jelasnya.


Untuk selanjutnya Awak media beralih konfirmasi tentang jalan Abdul Latif  rusak yang menghubungkan jalan Rokan simpang Kantor Perkim dengan jalan sejahtera simpang tiga SMAN 8


Yang mana kondisi jalan tersebut sudah rusak parah di bagian tengahnya,bahkan sudah di tutup dengan menggunakan portal kayu.


Dengan demikian berarti kendaraan tidak bisa melintas di jalan itu demi keselamatan para pengguna jalan tersebut.


Ketika dilakukan konfirmasi yang juga lewat WA Sri Hartini mengatakan"bahwa untuk melakukan perbaikan tentang jalan yang rusak  ini bisa melalui anggaran dari Upt Dinas Perkim dan Bisa juga untuk perbaikan jalan ini melalui Anggaran dari Upt Dinas Pu"imbuhnya.


Sri menambahkan kalaupun untuk perbaikan jalan yang rusak  itu melalui Upt Dinas Perkim, kita belum mendapat anggaran untuk itu dari Bengkalis pak"paparnya


Sungguh ironis apabila seorang Ka.UPT Dinas  tidak mengetahui tentang  status gedung kantor yang di tempatinya


Terakhir,Pantaskah Ka.Upt Dinas  Perkim  meragukan tentang jalan  rusak parah di tengahnya  yang menghubungkan jalan rokan dengan jalan sejahtera itu,yang anggaranya harus mengalir dari Upt Dinas Pu ataukah dari Upt Dinas Perkim.

(Tmz)