Jalan Ke Toilet Siswa SMP' Neg 10 Mandau Masih Licin dan berlumpur. -->

Iklan Semua Halaman


Jalan Ke Toilet Siswa SMP' Neg 10 Mandau Masih Licin dan berlumpur.

Monday, December 12, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Berdasarkan pantauan Pers baru baru ini yang tepatnya pada hari sabtu 10 desember yang lalu masih ditemukan jalan menuju ke toilet Siswa SMP' Negeri 10 Mandau Kabupaten Bengkalis masih dalam keadaan licin  dan berlumpur. (11/12/22)



Hal itu sewaktu waktu bisa membahayakan para siswa jatuh atau terpeleset ketika mereka buru buru akan ke toilet, karena sudah keburu buang hajat.


Yang mana karena jalan yang  menuju ke toilet siswa tersebut masih di biarkan begitu saja seakan akan pihak sekolah tidak peduli dengan keselamatan Muridnya.


Adapun toilet Siswa/Siswi di sekolah tersebut hanya 6 buah saja yang di gunakan, sangat tidak seimbang dengan jumlah murid yang sangat besar di sekolah tersebut.


Menurut keterangan Waka kesiswaan SMP Negeri 10 Mandau  beberapa waktu yang lalu bu Lina mengatakan"  jumlah Siswa, Siswi di sekolah ini lebih kurang 992 orang," ujarnya.


Selain itu adapun toilet siswa yang berjumlah cuma 3 unit tersebut sudah diperbaiki dan tidak ada lagi di jumpai genangan air di lantainya.


Terakhir bila pihak sekolah membiarkan terus jalan ke toilet siswa tersebut masih dalam keadaan rusak, bukan tidak mungkin suatu hari nanti akan membahayakan para siswa yang melintas di tempat  tersebut.

(TMz)