Senam Pagi Bersama Lingkungan Pemkab OKU -->

Iklan Semua Halaman

Senam Pagi Bersama Lingkungan Pemkab OKU

Sunday, December 4, 2022


Baturaja, Lalulintaskriminalitas.com
- Pj. Bupati OKU Senam Bersama Untuk Kebugaran dan Jalin Silaturahmi di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten OKU  Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jum'at (02/12/2022).



Sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan juga sebagai ajang silaturahmi, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melaksanakan  senam bersama yang diikuti seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU, PKK, dan DWP di halaman rumah dinas Bupati OKU.  



Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, kegiatan senam yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai di lingkungan Pemerintah kabupaten OKU. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.


"Senam bersama ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, jadi bukan hanya nuntuk kebugaran semata," lanjut Bupati.


Bupati mengungkapkan, senam yang biasanya rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at ini bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani untuk pelayanan kepada masyarakat. 


Bupati juga meminta kepada para kepala OPD untuk selalu melibatkan dan mengajak seluruh staf untuk mengikuti kegiatan-kegiatan seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat ini.(H/ rd)