The Coffee Theories Hadir Ramaikan Perkopian di Flamboyan Tapung -->

Iklan Semua Halaman


The Coffee Theories Hadir Ramaikan Perkopian di Flamboyan Tapung

Friday, December 2, 2022

 


TAPUNG, Lalulintaskriminalitas.com
- Bernamakan The Coffee Theories, mengusung konsep Express Retro, kedai yang satu ini sangat menarik mata jika dilihat saat jalan-jalan sore dari arah jalan lintas Flamboyan, tapi arah dari Simpang PKS ke Petapahan ya, karena kalau dari arah sebaliknya malah tidak terlihat bro sis, terhalang oleh bangunan disebelahnya. Cukup menarik, jadi seperti Hidden Gems gitu ya kalau dari arah tersebut.



Lokasinya tepat didepan Gerai Alfamart Pasar Flamboyan, yang kami kira sangat pas sesuai konsep yang mereka sebutkan, Express Retro. Didesain sedemikian rupa olehnya agar kalau kita pesan kopi tak perlu turun dari kendaraan gitu, cakep sih konsepnya. Kedai kopi ini bernama The Coffee Theories, mengerikan ya namanya. Tak usah ambil pusing coba simak kata mereka.


"Kedai baru saya ini konsepnya cepat mantap, haha...tapi tak lupa harus ada yang bisa dilihat minimal konsep bangunannya walaupunletaknya pinggir jalan dan dengan ukuran relatif kecil," kata Bang Ade (Founder Straight Light Prod.Co).


"Kami namai The Coffee Theories, serem ya, hahaha, tapi nggak kok, karena kami percaya, bahwa kopi itu memang harus beralasan, makanya saat kita menyeduh atau menikmati kopi itu harus ada teorinya supaya tidak kebablasan, hehe," tambahnya.


Metode seduh yang mereka tawarkan cukup menarik, Manual Brew dengan sentuhan sedikit permesinan. Menarik ya, patut dicoba banget sih. 

Yang tak kalah menarik adalah Baristanya, ternyata barista yang sudah lama berkecimpung di dunia kopi, pernah menjadi punggawa dari banyak kedai kopi lho bro sis, mungkin yang sering nongkrong di Coffeeshop sudah tak asing dengan Abang barista ini. 

Ini sih patut banget sebagai acuan tempat ngopi andalan nih, konsepnya mantap dan peraciknya bukan sembarangan. Sebagai informasi, kedai ini adalah kedai kedua lho, kedai pertama adalah Straight Light Coffeeshop & Vapestore. Wah kalau ini sudah bisa menjadi jaminan untuk sajian minuman yang bisa diandalkan bro sis. 


"Dengan dibukanya kedai kami ini, semoga semakin banyak temen-temen untuk lebih mencintai kopi, terlebih kami sangat berterimakasih sekali kepada petani kopi dan seluruh kegiatan pasca panennya hingga Insha Allah akan kami sajikan racikan terbaik untuk pecintanya", tutup Bang Ade (SL).


"Ketertarikan saya untuk bergabung bersama SL adalah cita-cita yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya", Andre - Barista. 


Tertarik untuk mencoba? Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam lho, harga tertinggi setelah kami intip dari menu mereka hanya 18k saja! Wow!. Dan coba intip lagi kebagian dalam, Semakin Wow dong, karena mereka berani memberikan komposisi bahan yang luar biasa. Mantap banget sih ini, sangat bisa bersaing dengan kedai-kedai lainnya disini. 

Buat non coffee tetap bisa ceria disini, banyak pilihan lainnya kok. Tenang tenang..

Yok ajak Mimin ngopi , tancapp...*.


Sumber :Mohd Irwan.