Anggota DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau Study Banding ke Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman


Anggota DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau Study Banding ke Kecamatan Mandau

Friday, January 27, 2023


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
-- Kamis(26/01/2023), Pemerintah Kecamatan Mandau menerima kunjungan dari jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan studi banding dan memperkaya wawasan terkait dengan pelayanan berbasis online di Pemerintahan Kecamatan Mandau. 



Bertindak sebagai pimpinan rombongan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau H. Al Ghazali, S.Ag, M.HI, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga serta jajaran sangat memberikan apresiasi dan terimakasih atas wawasan dan ilmu yang didapatkan di Kecamatan Mandau ini, semoga dapat kami implementasikan di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kabupaten Lingga. 



Kunjungan tersebut diterima oleh Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja, S.IP, dalam paparannya, beliau menjelaskan kondisi Kecamatan Mandau secara makro, kemudian dilanjutkan dengan materi mengenai peran pelayanan serta pemberdayaan untuk masyarakat Kecamatan Mandau. 


"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga atas terpilihnya Kecamatan Mandau menjadi tempat study banding bagi Anggota DPRD Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, semoga ilmu dan wawasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga, dan kami juga berharap agar silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik", ungkap Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja, S.IP.(rls/wis)