CAMAT MANDAU JARANG NGANTOR BAWAHAN KETULARAN -->

Iklan Semua Halaman


CAMAT MANDAU JARANG NGANTOR BAWAHAN KETULARAN

Monday, January 2, 2023

Ruangan Camat Mandau

Duri, Lalulintaskriminalitas.com - Guru kencing Tegak Murid Kencing Berlari  begitulah kio kio Pepatah atuk kito dulunyo Seperti Orang Nomor Satu di kecamatan Mandau Riki R,  setiap akan dijumpai  tidak pernah ada di kantornya, hal ini diduga akan memberi contoh Negatif pada bawahannya.

Ruang Tamu Camat dijadikan Tempat Latihan ibu ibu

Beberapa tahun Belakangan ini kedisplinan  dikecamatan Mandau jauh menurun, seperti di Kelurahan dan di UPT, setiap di tanya Ada bapak/ ibu dengan Enteng bawahan menjawab Bapak/ibu Dinas luar.

jendela Gedung Pecah diganti triplek dan Cat banyak mengulas 



Tidak jarang ketika Masyarakat Masyarakat  mengurus sesuatu baik dikantor Lurah, UPT, dan Dinas Lainya, kepala dinas luar, pergi pesta, Rapat ke Bengkalis, lalu ada pertemuan ke Batam lalu Cuti, sehingga masyarakat untuk mendatkan selembar surat harus bulak balik dioper oper sampai berbulan bulan, bahkan ada yang jenuh dan pasrah.

Pagar Rumah dinas Camat Mandau Sudah berlumut dan berumput


Ketika akan dikonfirmasi kepada Camat Mandau Riki Rihardi ternyata ruangan beliau dalam keadaan kosong.


Kemudian Awak Pers  meninggalkan  tempat tersebut dan turun kembali  ke lantai 1 lalu menanyakan kepada salah seorang pegawai  kantor Camat yang tidak menyebutkan namanya  ketika di konfrmasi dia mengatakan,"pak Camat sedang ada kegiatan di luar pak,"ujarnya.


Selanjutnya pada hari Jum'at 30 Desember 2022 sekira pukul 14.49 Wib kembali Awak Per datang ke kantor Camat Mandau, dengan tujuan yang sama akan tetapi lagi lagi tidak berada di Kantor, malah yang ada di dalam kantor camat Mandau di penuhi oleh kaum ibu.

Ketika di konfirmasi salah seorang dari mereka mengatakan,"Pak Camat Tidak pak,"ujarnya.


Lalu salah seorang kaum ibu  tersebut menambahkan, "kami di sini lagi ada pelatihan,"tuturnya.


Pantsskah ruangan seorang Camat di gunakan oleh kaum ibu ibu tersebut untuk tempat pelatihan, sementara ruangan yang lain banyak yang kosong.


Until selanjutnya, Awak Pers meningggalkan kantor tersebut dan turun kembali ke lantai 1 yang kemudian menyakan pada salah seorang pegawai kantor Camat yang tidak menyebutkan namanya,"Pak Camat sedang tidak ada di kantor, kemungkinan lagi ada urusan di luar,"jelasnya.


Bila seorang Camat saja jarang ada dikantor, Bagaimana pula nantinya bila ada Lurah atau Kepala Upt dan staf lainnya yang jarang masuk kantor atau tidak displin  mungkinkah Camat Mandau bisa tegas menegur mereka?


Harapan kita semoga Kecamatan Mandau bisa menjadi contoh tauladan kepada kecamatan kecamatan sekabupaten Bengkalis, kepada bawahan dan Masyarakat, 


ASN dan bawahan adalah Abdi Negara jadi Pelayan Masyarakat jangan jadi sebaliknya, berikan pelayan semaksimal mungkin, jemput bola, jangan dibola - bola dan carikan Solusi (TMZ)