Bangkitkan Ekonomi Keluarga) SEHARI BOGA di Kelurahan Duri Tinur -->

Iklan Semua Halaman

Bangkitkan Ekonomi Keluarga) SEHARI BOGA di Kelurahan Duri Tinur

Sunday, February 12, 2023


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Pemerintah dan Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau, bekerjasama dengan Pemerintah dan TP-PKK Kelurahan Duri Timur, pada hari ini, Sabtu (11/02/2023), menggelar kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA) untuk mendukung ekonomi masyarakat, khususnya di Kelurahan Duri Timur.



SEHARI BOGA di Kelurahan Duri Timur merupakan yang terakhir atau menjadi penutup dalam estafet kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA) di Kecamatan Mandau, yang mana, untuk selanjutnya SEHARI BOGA akan dilanjutkan kembali sehabis lebaran dengan Kecamatan Mandau sebagai penyelenggara. 


Kegiatan ini dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, terutama masyarakat Kelurahan Duri Timur, dan juga diikuti oleh ratusan masyarakat  Kecamatan Mandau. 


Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar membuka kegiatan ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 


Jalan santai dimulai dari Jalan Alhamra, menuju Jalan Sudirman, lalu masuk Jalan Gaya Baru dan finish di Kantor Lurah Duri Timur, Tampak antusiasme masyarakat pada kegiatan SEHARI BOGA yang terakhir ini, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.


Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra didampingi oleh Ketua TP-PKK Kelurahan Duri Timur, Vinni Endemina Samber, saat memberikan sambutannya, mengungkapkan rasa bangganya kepada semua pihak, terlebih kepada RT, RW, PKK dan LPMK serta Posyandu yang telah bekerjasama sehingga kegiatan kali ini bisa berjalan dengan lancar, dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP, agar terwujudnya Kecamatan Mandau yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau atas antusiasme dalam mengikuti kegiatan SEHARI BOGA di Kelurahan Duri Timur dari garis start hingga garis finish, kami juga perlu sampaikan bahwa, kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Duri Timur ini memang merupakan penutup pada estafet kegiatan yang ditaja oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Ibu Dewi Asdinar S.Sos., M.Si, namun kegiatan ini Insya Allah akan dilanjutkan lagi sehabis lebaran, dengan Kecamatan Mandau sebagai penyelenggaranya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar.


Kegiatan ditutup dengan kegiatan senam bersama, serta dilanjutkan dengan penyerahan Doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Jalan santai.(Rls)